Brilio.net - Bisa maksimal dalam menjiwai peran saat membintangi sinetron tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi para aktris maupun aktor. Namun, ada banyak resiko yang harus diterima jika selebriti tersebut mengambil peran antagonis.

Berhasil mengaduk-aduk emosi hingga membuat kesal dan gregetan penonton, artinya ia dianggap berhasil karena totalitas memainkan karakternya. Di sisi lain, keberhasilan dalam membuat emosi penonton bisa berimbas tak mengenakan di kehidupan sehari-hari.

Hal inilah yang dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air yang kerap mendapatkan peran tokoh jahat atau antagonis, seperti Meidian Maladi hingga Mischa Chandrawinata. Dua aktor ganteng ini pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan mulai dari dilempar ayam mentah hingga dijambak rambutnya.

Ternyata masih banyak selebriti lain yang mendapat pengalaman serupa lho. Biar nggak penasaran, yuk langsung saja simak ulasannya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/12).

1. Cut Meyriska

Loading...

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Menjadi pelakor menyebalkan di sinetron Catatan Hati Seorang Istri membuat Cut Meyriska banyak dibenci ibu-ibu. Ia bahkan mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat di tempat umum.

"Pas jalan-jalan pernah juga hampir ditarik rambutku di mal. Aku kaget banget. Ibunya ngomel-ngomel di depan umum. Ya malu, tapi aku jelasin bahwa aslinya aku nggak begitu. Cuma kalau diingat lucu juga, kalau sampai orang lain marah karena peranku, itu berarti aku bisa menjiwai peran yang kubawakan," ujar seleb yang akrab disapa Chika ini seperti dikutip brilio.net dari KapanLagi.com.

2. Dinda Kanyadewi

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@dindakanyaa

Karakter antagonis Mischa di sinetron Cinta Fitri memang kerap bikin pemirsa geram. Sebagai sosok yang memerankan si jahat tersebut, kolom komentar Dinda Kanyadewi kerap dibanjiri komentar pedas warganet. Bahkan Dinda mengaku sering dipukuli dan dicubit oleh para ibu lantaran kesal dengan peran antagonis Dinda di sinetron.

3. Angela Gilsha

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@angelagilsha

Aktris cantik Angela Gilsha ternyata kerap menjadi korban cyber bullying. Sebab, peran antagonisnya sebagai Kinta dalam sinetron Anugrah Cinta sangatlah totalitas. Cyber bullying itu diterima olehnya melalui kolom komentar akun Instagramnya.

"Sampai sekarang kena bully, cyber bullying. Mereka nggak bisa bedain antara dunia nyata dengan dunia akting. Mau aku bela diri, aku nggak bakal menang, mereka terus hina aku," ujarnya.

4. Mischa Chandrawinata

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@mischach

Mischa Chandrawinata mengaku jika rambutnya pernah dijambak bahkan diludahi seseorang di tempat umum oleh orang-orang yang benci dengan karakter yang ia perankan.

"Kadang rambutnya dijambak, yang paling parah diludahin. Cuma nggak papa. Aku terimanya sebagai compliment berarti segitu dibencinya," kata Mischa dikutip brilio.net dari KapanLagi.com.

5. Helsi Herlinda

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@helsi_herlinda

Helsi Herlinda kerap mewarnai sinetron dengan perannya yang jahat. Karena perannya tersebut, ia menceritakan mobilnya pernah dikepung sekitar 50 orang yang menggedor kaca mobil sambil marah-marah lantaran kesal dengan perannya.

"Pernah didatengin dan dikerubutin di lokasi syuting oleh ibu-ibu seperti mau dikeroyok gitu. Pernah waktu jalan-jalan dikepung, nah itu saya pikir seru lho peran antagonis, karena peran itu yang memperkuat cerita makin hidup dan yang membuat peran protagonis dikasihani," ungkap Helsi dilansir dari KapanLagi.com.

6. Glenca Chysara

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

Sinetron Ikatan Cinta saat ini memang sedang hits di kalangan pemirsa Tanah Air. Jika Amanda Manopo begitu dipuja-puja, pemeran Elsa yakni Glenca Chysara justru mendapat komentar sinis dari para netizen. Ia bahkan mendapat ancaman dari netizen yang ingin menginjak kepalanya.

7. Tyas Mirasih

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

Tyas Mirasih memiliki pengalaman tak mengenakan atas perannya sebagai perempuan jahat di FTV Suara Hati Istri. Ia mengaku pernah dicaci maki penggemar Gita Virga.

"Mungkin itu efek terlalu menjiwai. Netizen kebawa emosi. Mereka gemes. Bahkan ada yang ekstrem waktu aku main sama Gita Virga, aku dimaki-maki sama fansnya Gita Virga. Karena katanya aku jahatin Gita Virga. Lucu banget sih, asli," ucap Tyas seperti dikutip dari KapanLagi.com

8. Meidian Maladi

Kisah sedih 8 seleb jahat © Instagram

foto: Instagram/@meidian_maladi

Aktor FTV Suara Hati Istri, Meidian Maladi juga mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan saat berada di tempat umum. Kerap berperan sebagai suami jahat, Meidian bahkan dilempari ayam saat pergi ke pasar.

"Waktu ke pasar tiba-tiba dilemparin ayam. Dia bilang 'Kamu ingat ya kalau kamu begitu lagi saya nggak mau kamu beli dagangan saya'. Ya Allah segitunya, itu kan cuma peran," kata Meidian Maladi dilansir dari KapanLagi.com.