Brilio.net - Dalam sebuah sinetron maupun film, nggak lengkap rasanya jika tak ada tokoh antagonis. Diakui, jika tokoh antagonis menjadi bagian terpenting dalam suatu cerita. Ia dihadirkan sebagai bumbu yang membuat penonton semakin geregetan dengan jalan ceritanya.

Kendati bukan hal yang mudah memerankan karakter antagonis, namun sederet selebriti Tanah Air ini berhasil menunjukkan kesan yang kejam. Kepiawaiannya dalam berakting membuat penonton terbawa emosi. Pada akhirnya penonton tak ingin melewatkan cerita dari sinetron yang bersangkutan. Bahkan, citra yang diperankan mereka tetap melekat hingga kini dan dijuluki ahlinya peran antagonis.

Peran tersebut mampu melambungkan nama-nama seleb hingga dikenal publik. Nggak hanya satu sinetron, mereka kerap wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron di layar kaca. Sayangnya, kini mereka sudah jarang tampil di layar kaca. 

Penasaran kan seperti apa sih kabar terbaru para seleb langganan peran antagonis? Yuk simak kabar terbarunya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (1/10).

1. Zora Vidyanata menjadi salah satu aktris yang lekat banget dengan karakter antagonis. Tak lagi aktif di layar kaca, kini Zora tengah disibukkan dengan project web series yang tayang di YouTube setiap Jumat.

Loading...

foto: Instagram/@zoravidyanata

2. Sejak menikah dan dikaruniai buah hati bernama, Shaquille Kaili Danuarta, Cut Meyriska memilih fokus menjadi ibu dan istri. Penampilannya pun kini telah berubah. Ia memutuskan untuk berhijab.

foto: Instagram/@cutratumeyriska

3. Soraya Larasati juga lekat dengan peran antagonisnya. Sudah jarang main sinetron, ia diketahui lebih banyak mengisi waktu dengan berolahraga. Kegiatan yang digemari Soraya di antaranya bersepeda, yoga, dan berlari.

foto: Instagram/@sorayalarasat1

2 dari 3 halaman

4. Poppy Bunga dikenal dengan perannya sebagai gadis yang judes. Jarang terlihat di layar kaca, Poppy Bunga disibukkan dengan perannya sebagai ibu dua anak dan istri dari Mohammad Fattah Riphat. Ia pun mengubah penampilannya dengan berhijab.

foto: Instagram/@poppybungariphat

5. Pada era 2000-an, Chacha Frederica pernah jadi ratu antagonis karena sering jadi musuh tokoh utama. Kini, ia tengah berbahagia dengan perannya sebagai ibu baru. Ia pun fokus mengurus buah hatinya tanpa bantuan dari babysitter.

foto: Instagram/@chafrederica

6. Asha Syara juga menjadi salah satu aktris yang identik dengan peran antagonis di sinetron era 2000-an. Setelah belasan tahun berperan, kini Asha mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

foto: Instagram/@ashasyara

3 dari 3 halaman

7. Artis cantik Jennifer Arnelita juga sering banget dapat peran antagonis. Semenjak menikah dengan Indra Darusman pada 2015 lalu dan telah dikaruniai putri cantik bernama Allumina Ghilli Darusman, wanita kelahiran Balikpapan ini memutuskan vakum di dunia seni peran.

foto: Instagram/@jenniferarnelita

8. Image antagonis juga melekat dengan aktris Kirana Larasati. Kini, ia sudah jarang tampil di layar kaca. Ia pun lebih banyak mengisi waktunya dengan yoga dan mengurus putra semata wayangnya, setelah bercerai dengan Tama Gandjar.

foto: Instagram/@kiranalarasati

9. Berperan sebagai Bu Ayu di sinetron Cinta Karena Cinta, Cut Sarra berhasil bikin penonton emosi dengan ulahnya yang selalu mencelakai Jenar. Image tersebut tentu nggak berlaku dalam keseharian Cut Sarra. Seleb berdarah Aceh ini merupakan sosok ibu penyayang dan dekat dengan anak-anaknya.

foto: Instagram/@cut_sarra

10. Sejak masih anak-anak, Gisela Cindy sudah sering kebagian peran antagonis. Bahkan, image tersebut melekat hingga kini meski ia tak lagi terlihat di layar kaca. Adik dari Gracia Indri ini sukses menjadi manajer perusahaan di Kanada.

foto: Instagram/@giselacindy12