Brilio.net - Masih pada ingat Manohara kan? Sejak namanya mencuat di media pada tahun 2009 lalu terkait kisah rumah tangganya dengan salah satu bangsawan Malaysia, nama Manohara langsung populer di kalangan masyarakat. Saat itu, cewek berdarah Amerika ini masih berumur 17 tahun. Masih muda banget. Kini cewek bernama lengkap Manohara Odelia Pinot ini telah berumur 25 tahun, dan tentunya disertai dengan transformasi yang bakalan bikin kamu pangling deh.

Seperti apa transformasi bintang Aku Cinta Kamu ini? Berikut 8 perubahan Manohara yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (30/10).

1. Begini penampilan Mano saat masih tinggal bersama bundanya di Prancis. Masih anak-anak nih.

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: KapanLagi

Loading...

2. Dan begini gaya Manohara lepas kontroversi isu rumah tangganya tahun 2009 lalu.

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: KapanLagi

3. Saat itu saking boomingnya nama Manohara, kisah hidupnya sampai dibuatkan film dengan judul yang sama dengan namanya. Begini penampilannya saat itu. Tembem banget ya.

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: KapanLagi

4. Dulu berisi, kini Manohara telah berubah menawan dengan bentuk tubuh proposional yang pastinya bakal bikin cowok dan cewek pangling.

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: KapanLagi

5. Begini penampilan Manohara kini. Langsing banget kan?

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia

6. Tak hanya langsing, cewek kelahiran tahun 1992 ini juga makin terlihat dewasa. Jauh berbeda dengan imagenya tahun 2009 lalu.

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia

7. Nggak kalah deh sama Gal Gadot.

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia

8. Gimana, pangling banget kan lihat transformasi Mano yang kini makin memesona?

Transformasi Manohara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia