Brilio.net - Para penggemar grup band Korea, pastinya tak asing lagi dengan Super Junior. Grup asal Korea Selatan ini bisa dibilang cukup sering mengadakan konser di Indonesia. Seperti diketahui, grup dari SM Entertainment ini sukses menggelar konser bertajuk Super Show 8 di Jakarta di awal tahun 2020 ini.

Tak hanya tentang grup band-nya saja, baru-baru ini penampilan salah satu personel dari Super Junior berhasil menarik perhatian warganet. Pasalnya, salah satu personel bernama Shindong yang dikenal memiliki pipi yang tembem ini terlihat kurus dan sukses membuat warganet pangling.

Perubahan penampilan Shindong Super Junior ini juga diunggah pada akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut pria kelahiran 28 September 1985 ini juga menuliskan bahwa dirinya sukses menurunkan berat badan hingga 30 kilogram dalam waktu 3 bulan.

foto: Instagram/@earlyboysd

"! !

#330kg # #3 # # #11kg #75kg # #," tulis Shindong dalam postingan Instagramnya.

(Kamu bisa melakukannya! Kamu bisa melakukannya! # 3 bulan 30kg # sebelum aku kelaparan # karena aku makan 3 kali ini # tidak perlu khawatir)

Tak sedikit pula para warganet dan selebriti yang mengaku cukup bangga. Penampilan terbaru dari Shindong ini pun sukses jadi pembicaraan warganet. Banyak dari mereka mengaku cukup bangga dengan usaha diet dan olahraga yang dilakukan oleh pria 34 tahun ini.

Bahkan dalam beberapa foto terbarunya untuk comeback Super Junior, penampilannya sukses jadi sorotan. Penasaran bagaimana potret terbarunya?

Berikut foto terbaru Shindong Super Junior usai sukses melakukan program diet, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @earlyboysd, Selasa (28/1).


1. Dilansir dari Kpopstarz, selama menjalani diet, Shindong berhasil menurunkan berat badannya dari 116 kg menjadi 86 kg.



2. Shindong diketahui masih ingin menurunkan berat badannya sampai goals-nya terwujud, yakni menjadi 75 kg.



3. Dilansir dari Soompi, Shindong mengungkapkan alasannya menurunkan berat badan adalah demi kesehatan dan juga kariernya sebagai member Super Junior.

Loading...



4. Sulit baginya untuk nge-dance di atas panggung dengan tingkat keseluruhan aktivitas fisiknya yang menurun.


2 dari 2 halaman


5. Shindong juga mengatakan dirinya terinspirasi oleh penyanyi Yoo Jae Hwan yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 32 kg, dan akhirnya mengikuti program diet yang sama, yaitu Juvis Diet.



6. Shindong yang memang aktif di Instagram tak jarang membagikan foto dirinya, baik full body atau saat selfie.



7. Dari situlah tampak kalau semakin ke sini tubuh dan wajah Shindong kelihatan lebih langsing dan tirus.



8. Potret terbaru Shindong yang berhasil menurunkan 30 kg ini sontak ramai jadi perbincangan.