×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Potret seleb pakai baju gombrong, tetap memesona

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Potret seleb pakai baju gombrong, tetap memesona

Tetap terlihat kece dan cantik lho.

17 / 01 / 2019 05:01

Brilio.net - Penampilan emang jadi salah satu hal penting buat para seleb, karena mereka kerap disorot kamera dan media, otomatis penampilan harus kece dong ya, termasuk penampilan dari segi busana.

Bagi sebagian kalangan seleb, terutama untuk yang cewek, busana dengan model yang membentuk lekuk tubuh seringkali jadi andalan. Dengan memperlihatkan tubuh yang molek seakan para seleb memiliki daya tarik yang lebih.

Meski begitu, bukan berarti seleb yang pakai busana longgar jadi nggak kelihatan bagus lho ya. Nyatanya ada beberapa selebriti yang memakai baju gombrong alias kedodoran tapi tetap terlihat kece dan cantik tuh.

Siapa aja nih mereka yang pernah pakai baju gombrong tapi tetap memesona? Langsung aja yuk cek potret selengkapnya yang udah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (17/1).

1. Donita tetap kece kan pake baju kedodoran kayak gini?

Loading...

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@donitabhubiy

2. BCL pamer pundak dengan sweater gombrongnya.

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

3. Kalau Sarwendah emang lumayan sering nih pakai baju longgar yang kegedean.

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

4. Kalau Ayu Dewi kayaknya emang pede pakai baju apapun ya?

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@lunamaya

5. Gisel tetap cakep kan pakai baju kedodoran gini?

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@gisel_la

6. Meski pernah dikomentari soal baju yang sering ala kadarnya, rupanya Zaskia tetap pede tuh. Termasuk waktu pakai kaus ini.

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

7. Ayu Ting Ting mah pakai apa aja tetap memesona ya?

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

8. Pakai baju kedodoran nggak bikin Tantri Namirah mati gaya dong.

seleb baju gombrong instagram

foto: Instagram/@tantrinamirah





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more