Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Marcell Darwin datang membawa kabar bahagia. Beberapa hari lalu ia melamar kekasihnya, Fasty Nabila (Nabila Faisal). Meski baru tiga bulan bersama, keduanya sudah mantap menjalin hubungan serius.

Marcell Darwin siap menikahi kekasihnya Nabila Faisal pada 12 Januari mendatang. Nabila Faisal sendiri dikenal sebagai seorang selebgram dan juga mantan kekasih YouTuber Jovial da Lopez. Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, Marcell Darwin pun mengaku deg-degan.

"Iya gue menikah tanggal 12 Januari, minggu depan. Persiapannya sejauh ini sudah sisa pelunasan saja. Plus tambah deg-degannya saja. Deg-degan, mulai susah napas di sini (dada)," ujar Marcell Darwin dikutip KapanLagi.

Namun jelang pernikahan mereka, banyak yang mempertanyakan soal perbedaan agama keduanya. Saat ditanya hal tersebut, Marcell Darwin pun menjawab dengan santai.

"Kata siapa beda? Menurut kalian beda nggak? Haha! Kalau menurut gue nggak beda. Kalau keyakinan gue sih nggak beda, jadi kalau mau tahu jawabannya tungguin aja nanti. Apalagi ini menikah, gue mau menikahi calon gue ya masa gue beda, gue nggak bilang beda ya, gue bilang sama," ungkapnya.

Saat ditanya apakah dirinya memang sudah menjadi mualaf, Marcell Darwin pun belum mau menjawab dan mengatakan akan memberi penjelasannya di channel YouTube-nya nanti.

"Nggak tahu. Cari tahu sendiri dong. Kalau nggak, nanti tungguin aja di YouTube gue, nanti gue jelasin di situ," kata Marcell Darwin.

Marcell Darwin pun mengatakan pernikahannya nanti akan digelar secara sederhana dan tertutup dari sorotan media karena hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja.

"Gue hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat. Jadi mohon maaf, sekarang gue tidak bisa mengundang kalian (media) ke pernikahan gue, karena bukannya gue tidak mau, cuma tempatnya tidak memungkinkan. Lokasinya pastinya di Jakarta," tutupnya.

Penasaran kan, dengan potret kemesraan pasangan ini? Berikut potret Marcell Darwin dan Nabila Faisal seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @marcelldarwin, Kamis (9/1).


1. Marcell Darwin baru saja melamar kekasihnya, Fasty Nabila. Ia memakai cara yang unik, yakni mengajak sang kekasih bermain game truth or dare.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



2. Saat kamera mengarah ke Fasty, Marcell langsung mengajukan pertanyaan serius. "Will you marry me?", dan langsung diiyakan oleh kekasihnya.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



3. Di momen romantis itu, Marcell juga memberi Fasty cincin berlian yang sangat cantik. Rona bahagia tampak terpancar dari wajah keduanya.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



4. Marcell dan Fasty sendiri baru berpacaran selama tiga bulan. Meski begitu, keduanya sudah mantap melangkah ke jenjang lebih serius.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



5. Selain dapat restu dari fans, tentu hubungan mereka sudah mendapat lampu hijau dari orangtua masing-masing.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



6. Kebagiaan Marcell dan Fasty terpancar di beberapa postingan akun Instagram masing-masing.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



7. Di beberapa foto yang diunggah, Marcell sudah menunjukkan tanda-tanda keseriusan pada kekasihnya. Salah satunya memakai caption 'Mr dan Mrs'.

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram



8. Semoga hubungan Marcell Darwin dan kekasihnya lancar ya, sampai hari bahagia nanti..

Potret Marcell Darwin & kekasih Instagram