Brilio.net - Enthis Sutisna atau yang biasa kamu kenal dengan sebutan Sule ini adalah komedian, pembawa acara, penyanyi dan aktor terkenal. Sule mulai dikenal setelah menjuarai ajang pencarian bakat API, kariernya meningkat usai tampil di Opera Van Java di salah satu stasiun televisi swasta.

Seiring waktu, karier Sule semakin melejit dan sekarang dirinya menjadi komedian papan atas. Kerja keras Sule tersebut kini mampu mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah. Penghasilan yang tidak sedikit membuat kehidupan Sule tidak jauh dari kata mewah. Hunian yang dimiliki Sule tidak lepas dari berbagai fasilitas keren dan kendaraan mewah yang berjejer rapi di garasi rumahnya.

Seperti yang diperlihatkan oleh channel YouTube Atta Halilintar dalam video "GREBEK KAMAR UNTUK ISTRI Sule!". Atta memperlihatkan koleksi mobil Sule yang berada di dalam garasinya. Berikut brilio.net rangkum mobil mewah Sule, dikutip dari YouTUbe Atta Halilintar pada Kamis (9/1).

1. Honda Civic VTEC 2017

mobil sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Mobil Honda Civic VTEC keluaran 2017 ini merupakan mobil yang dibeli Sule untuk anak ketiganya yaitu Rizwan. Honda Civic VTEC keluaran 2017 tersebut harganya mencapai Rp 500 juta.

2. Ford Mustang Ecobost

mobil sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Mobil kedua yang berada di garasi Sule adalah Ford Mustang Ecobost yang jarang dimiliki oleh orang Indonesia. Sule mengatakan bahwa mobil Ford Mustang Ecobost tersebut adalah hadiah untuk anaknya Rizky Febian. Ford Mustang Ecobost ditaksir harganya mencapai sekitar Rp 3 miliar.

3. Mobil Putri Delina

mobil sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Tampak di garasi rumahnya terparkir mobil putih mewah. Sule mengatakan bahwa mobil tersebut adalah milik anak perempuan satu-satunya yaitu Putri Delina.

4. Jeep Wrangler

mobil sule © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

Mobil Jeep Wrangler yang terparkir rapi di rumah Sule adalah mobil milik anak bungsunya yaitu ferdi. Sule juga mengatakan bahwa mobil tersebut sering digunakan untuk bepergian ke daerah yang memiliki kontur jalan menanjak seperti Lembang, dan Bandung. Mobil Jeep tersebut harganya hampir Rp 1 miliar.

5. Toyota Alphard

mobil sule © 2020 brilio.net

foto: liputan6.com

Selain mobil yang berada di garasi. Sule mengatakan bahwa ada satu mobil lagi yaitu milik anaknya Rizky Febian yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Mobil tersebut adalah Toyota Alphard yang harganya berkisar hampir Rp 1 miliar.

Reporter: mgg/Feny Nidya