Brilio.net - Kiky Saputri menjadi salah satu komedian yang kariernya semakin memuncak. Berawal dari panggung stand up comedy, Kiky menarik perhatian publik lewat banyolan santai yang ia lontarkan. Bahkan beberapa waktu lalu, ia berani menggaet para pejabat dalam bahan lawakannya. Tak diduga, para anggota dewan inipun terhibur dengan aksi panggung Kiky.

Nama gadis 26 tahun ini semakin dikenal lewat perannya dalam film Imperfect. Karya di bawah arahan Ernest Prakasa yang menunjukkan keresahan para perempuan itu juga sukses dikenang penontonnya lewat akting Kiky. Film Imperfect menghadirkan para pemain handal seperti Jessica Mila dan Reza Rahadian. Tak mau melewatkan kesempatan ini, Kiky pun sempat memamerkan kemesraannya dengan Reza Rahadian. Tentu saja hal ini membuat publik heboh dan berakhir cemburu.

Aksi yang Kiky unggah di media sosialnya tersebut mendapat berbagai reaksi dari para netizen. Ada yang tidak terima ada juga yang merasa terhibur dengan tingkah Kiky. Tapi ternyata nggak sampai di situ saja, Kiky meneruskan aksinya dengan mengunggah sejumlah foto bersama aktor brewok tersebut. Bahkan caption yang ia tulis juga berhasil membuat netizen terpingkal-pingkal.

Seperti apa potret kocak Kiky bareng Reza Rahadian? Berikut ulasan brilio.net pada Selasa (4/2) dari Instagram Kiky Saputri.

1. Unggahan Kiky di bulan November 2019, menjadi awal ramainya komentar netizen tentang potretnya bersama Reza Rahadian. Video singkat tersebut menunjukkan kemesraan Kiky bersama Reza Rahadian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

INILAH ALASAN KENAPA AKU SULIT MEMBUKA HATI UNTUK YANG LAIN. MAAF, PADA AKHIRNYA AKU HARUS JUJUR PADA MEDIA

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on

2. Namun itu bukanlah kali pertama pertemuan Kiky dengan Reza. Rupanya dua artis ini sudah dipertemukan dalam salah satu serial televisi "Masjid yang tak dirindukan".

foto: Instagram/@kikysaputrii

3. Dari serial itu, Kiky sudah sempat beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Reza Rahadian. Hayo kamu pengen dibonceng juga nggak?

foto: Instagram/@kikysaputrii

4. Keduanya pun tampak semakin akrab ketika dipertemukan dalam film Imperfect.

foto: Instagram/@kikysaputrii

2 dari 2 halaman

5. Keakraban keduanya bahkan diakui sudah seperti kakak-adik. Bahkan tak jarang Reza Rahadian yang memulai dulu untuk menggoda Kiky. Gemas banget!

foto: Instagram/@kikysaputrii

6. "Akhirnya Bang Dika memilih Neti daripada Rara"tulis Kiky dalam caption Instagramnya. Sontak unggahan ini bikin banyak netizen patah hati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

(SCENE YANG DIBUANG) Akhirnya Bang Dika memilih Neti dari pada Rara. Buat yang udah nonton @film_imperfect aja

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii) on


7. Unggahan Kiky yang satu ini juga nggak kalah kocak. Bersama dua lelaki tampan komedian ini melemparkan pertanyaan kepada fansnya, "Yang manakah yang akan menjadi ayah dari anak-anakku?"

foto: Instagram/@kikysaputrii

8. Dan yang baru-baru ini, Kiky kembali membuat heboh publik. Ia mengunggah potret dirinya bersama Reza dan seorang anak kecil. Dalam captionnya ia meminta doa untuk keluarga kecilnya. Aduh memang jackpot banget deh Kiky!

foto: Instagram/@kikysaputrii