Brilio.net - Bahtera rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista semakin terasa lengkap dengan kehadiran Eadread Koa Lewis Miguel. Bagi Stefan, baby Koa merupakan anak kedua dari pernikahannya bersama Celine. Sedangkan bagi Celine, baby Koa merupakan anak keempatnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Stefan, Celine pernah membangun rumah tangga bersama Dirly Idol dan dikaruniai dua anak. Sebagai pasangan yang sama-sama memiliki darah blasteran, jangan heran deh kalau dua putra Stefan dan Celine punya paras yang bule banget.

Baby Koa yang kini genap berusia empat bulan sukses mencuri perhatian lewat tingkahnya yang lucu. Nggak hanya itu, paras ganteng dengan mata biru bak anak bule bikin publik makin gemas maksimal. Nggak sedikit lho yang justru terpesona dengan mata biru milik baby Koa.

Penasaran kan, seperti apa sih potret lucu Koa dengan mata birunya? Yuk langsung intip delapan potret baby Koa seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @celine_evangelista, Senin (27/1).

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Mata biru alami yang dimiliki baby Koa mampu membius warganet.

2. Nggak cuma mata birunya aja, rambut pirangnya juga bikin baby Koa makin terlihat bak bayi-bayi Eropa.

3. Kalau foto close-up kayak gini makin kelihatan bulenya, kan?

4. Matanya yang lebar dan berwarna biru banyak dipuji warganet.

3 dari 3 halaman

5. Kurang lucu apa coba kalau dikasih ekspresi gemesin dari Koa kayak gini?

6. Nah, kalau yang ini ekspresi kaget ala baby Koa. Matanya auto melotot.

7. Wajah blasteran baby Kao turun dari sang ibu yang punya darah Indonesia-Italia dan sang ayah yang punya Indonesia-Amerika Serikat.

8. Potret gemas baby Kao berenang bareng sang kakak. Jadi double gemesin lihat kakak-adik satu ini.