Brilio.net - Artis cantik Citra Kirana memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wanita kelahiran Bogor 23 April 1994 yang akrab disapa Ciki ini telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Seleb cantik ini telah membintangi sederet judul sinetron, film, ataupun tampil eksis sebagai bintang iklan.

Istri dari aktor tampan Rezky Aditya ini adalah anak bungsu di keluarganya. Ya, Ciki adalah anak keempat dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christiany. Ciki memiliki tiga kakak perempuan yakni Erica Putri, Christina Ladya, dan Fitri Agustina.

Sebagai anak bungsu, Ciki tentunya begitu dekat dengan orangtuanya. Apalagi dengan sang mama, hubungan ibu dan anak perempuan bungsunya biasanya amatlah dekat. Di tengah padatnya jadwal syuting, Ciki selalu menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama ibunda tercinta Yanny Christiany.

Nah, berikut adalah 8 potret kebersamaan Citra Kirana dan sang mama yang jarang terekspos, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/4).


1. Ibunda Ciki baru saja berulang tahun pada (28/04) kemarin. Di akun media sosialnya, Ciki mengunggah potret dirinya bersama sang mama dengan menuliskan caption "Selamat ulang tahun mamaku sayang♥,".

foto: Instagram/@citraciki



2. Begini momen kebersamaan Ciki dan sang mama saat berlibur ke luar negeri.

foto: Instagram/@yanny_christiany


3. Bersama sang suami, Ciki tampak begitu menikmati momen bersama ibunda tercinta.

foto: Instagram/@yanny_christiany



4. Kalau dilihat dari gayanya mereka berdua terlihat seperti kakak-adik ya.

foto: Instagram/@yanny_christiany



2 dari 2 halaman


5. Sama-sama fashionable ya guys~

foto: Instagram/@yanny_christiany



6. Daripada bosan di mobil, mending selfie bareng nih.

foto: Instagram/@yanny_christiany



7. Begini wajah semringah Ciki saat bersama ayah dan bundanya.

foto: Instagram/@yanny_christiany



8. Ini adalah potret keduanya saat melaksanakan ibadah umroh beberapa waktu lalu. Kompak banget kan, Ciki dan sang mama?

foto: Instagram/@yanny_christiany