Brilio.net - Menjadi selebriti sudah pasti akan selalu disorot publik. Tidak hanya mengenai kariernya di dunia hiburan, melainkan juga mengenai penampilan dan kehidupannya. Sehingga sudah bukan rahasia lagi kalau selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan publik. Seperti selebriti Tanah Air yang satu ini, Ashanty.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ashanty, wanita kelahiran 1984 ini tak hanya dapat memiliki bentuk badan yang ideal, tapi juga memiliki wajah yang cantik memesona. Ashanty sudah menjadi istri dari Anang Hermansyah sejak 2012 lalu. Sejak menikah dengan Anang, Ashanty tampil lebih cantik dan memukau.

Beberapa waktu lalu dalam akun Instagram pribadi, aktris sekaligus penyanyi Ashanty mengunggah foto hasil pemotretannya mengenakan pakaian dengan tema Meksiko. Dalam unggahannya, Ashanty menyebutkan kalau foto tersebut ada yang beberapa diambil oleh suaminya sendiri, yaitu Anang Hermansyah.

Ashanty tampil cantik memukau dengan balutan pakaian yang didominasi hitam dan merah ini. Seperti apa cantiknya Ashanty saat tampil dengan baju ala Meksiko? Daripada penasaran, simak langsung rangkuman brilio.net dari akun Instagram @ashanty_ash, Minggu (24/2).

1. Ashanty tampil anggun mengenakan sandal hak tinggi transparan.

Ashanty bahu instagram




2. Dengan gaya sedikit manja, Ashanty tetap tampil memukau.

Ashanty bahu instagram




3. Sorot mata tajam menambah pesona Ashanty.

Ashanty bahu instagram




4. Dengan lipstik warna merah yang cetar, membuat Ashanty tambah cantik memesona.

Ashanty bahu instagram




5. Ashanty mengenakan aksesoris jepit rambut besar berbentuk bunga berwarna merah.

Ashanty bahu instagram




6. Dengan kalung berlian terlilit di leher dan anting cantik, menambah aura cantik Ashanty.

Ashanty bahu instagram




7. Sambil memegang bunga, Ashanty bergaya mengangkang.

Ashanty bahu instagram




8. Cantiknya bak wanita Meksiko asli, nih.

Ashanty bahu instagram