Brilio.net - Demi menekan penyebaran virus corona Covid-19, kegiatan belajar mengajar dan aktivitas sekolah terpaksa dipindahkan ke rumah. Hal ini juga dialami putri semata wayang Gisella Anastasia, Gempita Nora.

Bukan hanya mengikuti kelas secara virtual, Gempi juga harus melakukan kenaikan kelas dari rumah baru-baru ini. Momen kenaikan kelas antimainstream ini dibagikan Gisel pada akun Instagram pribadinya.

Meski hanya dari rumah, Gempi terlihat begitu semangat merayakan kenaikan kelasnya. Gempi bahkan tampak begitu sibuk membantu sang mama mendekor kamarnya untuk merayakan pesta perpisahan.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (21/5), berikut brilio.net himpun delapan momen kenaikan kelas Gempi yang dilakukan secara virtual dari rumah.

1. Kamar bernuansa pink milik Gempi jadi makin meriah dengan balon warna-warni dan dekorasi ucapan terima kasih.

Loading...

foto: Instagram/@gisel_la

2. Gempi tampak imut mengenakan dress warna peach pastel pada hari kenaikan kelas.

foto: Instagram/@gisel_la

3. Tak lupa, Gempi melengkapi tampilannya dengan tiara mini. Jadi makin gemes!

foto: Instagram/@gisel_la

4. Pada momen kenaikan kelas tersebut, Gempi mendapat predikat anak paling banyak ingin tahu di kelas.

foto: Instagram/@gisel_la

2 dari 2 halaman

5. "Yeayyy naik kelas, bangga sama empii... hihi masih konsisten dpt predikat anak paling ingin tahu di kelas alias kepo hahahahhaha...," tulis Gading pada caption.

foto: Instagram/@gadiiing

6. Meski tidak bisa merayakan kenaikan kelas dan bertemu teman-temannya secara langsung, bocah 5 tahun ini tetap sangat antusias.

foto: Instagram/@gisel_la

7. Selamat atas kenaikan kelasnya! Semoga semakin pintar dan jadi kebanggaan orangtua.

foto: Instagram/@gisel_la

8. Begini momen persiapan dan acara kenaikan kelas Gempi yang dilakukan secara virtual.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Netes loh air mata waktu nemejin Gempi perpisahan dengan kelas K1 @sampoerna.academy.bsd ini:( Walaupun anaknya ttp excited krn dia tau kurang lbh tmn2 nya masi akan ktmu lg di K2. Tp mama mama nya ini yg baper.. :( Mana miss nya baik baik bgt sabar2 bgt kadang bingung beli stok sabar dimana sih miss??? Ad jual deket skolah? Hahahahahah Thank u for everything, everyone Kita ttp hias hiasin sebisa mgkn, nodong @toko_dessert_table buat kluarin apa yg dipunya buat kamar gempi biar punya memori yg manis krn perpisahannya lwt virtual di masa sprti ini..:) Trimakasi Alma dan Om Kemal yg udh bantuin persiapin smua.. . Gem, kamu awardnya masi ga jauh2 lo dr yg lalu. Yg lalu most articulate yg skrg most inqusitive means paling kepo dan penasaranan akan sgala hal.. wkwkkwkw!!! Oke bos!! Pliss jgn terlalu rumpikkk ya nak mari kita blajar untuk mnjadi anak cerdas yg beretika dan bertanggung jawab. Lop yuu so much Gempitul

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on