Brilio.net - Sampai saat ini pemirsa sinetron di Tanah Air masih tinggi. Terbukti dengan maraknya beberapa judul sinetron yang tayang setiap harinya. Salah satu sinetron yang mendapat tempat di hati para pemirsanya adalah Samudra Cinta. Kini, sinetron yang tayang setiap hari ini menjadi salah satu program andalan SCTV.

Sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, dan Angela Gilsha sebagai pemeran utama ini kerap merajai rating program sinetron.

Selain keempat tokoh utama, masih ada beberapa aktor dan aktris yang punya akting mumpuni. Sebut saja Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindhita, Ben Kasyafani, Adam Jordan, Meriam Bellina, Rico Tampatty, dan masih banyak lagi turut menjadi pemain di sinetron Samudra Cinta.

Tak hanya menyuguhkan para pemeran yang jago akting, melainkan cerita Samudra Cinta berbeda dari biasanya. Sinetron ini mengisahkan dua sejoli yakni Cinta dan Samudra. Dalam episode 185 kali ini, sinetron Samudra Cinta mengisahkan tentang Samudra (Rangga Azof) yang hadir di sebuah acara pernikahan bersama Cinta (Haico Van der Veken).

Di tengah acara tersebut Samudra berkhayal bahwa suatu saat nanati ia akan menikahi Cinta. Dalam khayalannya, Cinta mengenakan gaun putih. Sementara Samudra mengenakan jas formal dan peci hitam. Momen tersebut sontak memebuat para penggemar mereka jadi baper.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan momen pernikahan Haico dan Rangga di sinetron, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/3).

1. Pada saat akad nikah Samudra mengenakan jas dan peci warna hitam. Ia tampak berkharisma.

foto: Instagram/@sctv

2. Sementara itu Cinta mengenakan gaun putih yang elegan dengan rambut disanggul. Penampilannya pun sangat anggun.

foto: Instagram/@sctv

2 dari 3 halaman

3. Ini dia momen saat Cinta mencium tangan Samudra pada saat momen akan nikah mereka.

foto: Instagram/@sctv

4. Dalam adegan ini tampak akad nikah keduanya diselenggarakan di ruang terbuka dengan dekorasi yang cantik nan indah.

foto: vidio.com

5. Momen saat Samudra memakaikan cincin kepada Cinta ini membuat banyak warganet baper. Banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh di dunia nyata.

foto: vidio.com

3 dari 3 halaman

6. Setelah melakukan tukar cincin, keduanya berdoa. Meski hanya khayalan, adegan ini tampak khidmat.

foto: vidio.com

7. Samudra pun tampak mencium mesra kening Cinta. Momen ini juga mencuri perhatian banyak warganet.

foto: Liputan6.com

8. Keduanya tampak serasi sebagai suami-istri di sinetron Samudra Cinta.

foto: Liputan6.com