Brilio.net - Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada Kamis (17/8) lalu jadi momen penting bagi bangsa Indonesia. Masyarakat turut menyambut hari Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba-lomba di desa hingga berbagai acara lainnya.

HUT RI ke-78 menjadi momen yang penting dan menggembirakan, tak terkecuali bagi para selebriti. Sebagian artis Tanah Air berkesempatan menghadiri acara upacara di Istana Merdeka. Sebagian lainnya memeriahkah ulang tahun kemerdekaan dengan mengadakan lomba hingga mengikuti kegiatan di lingkungan sekitar rumahnya.

Bahkan, semarak kemerdekaan juga dirasakan deretan anak selebriti. Tak sedikit dari mereka yang ikut memeriahkan Agustusan dengan mengikuti berbagai lomba seperti makan kerupuk, lomba kelereng, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Lantas seperti apa kemeriahan HUT RI ke-78 yang diikuti deretan anak selebriti ini? Berikut 8 momen anak artis yang turut meriahkan HUT RI ke-78, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/8).