Brilio.net - Rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi salah satu pasangan seleb yang adem dan jauh dari kabar miring. Menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri sejak 15 Januari 2011, Zaskia dan Irwansyah tampak menikmati perjalanan rumah tangganya. Bahkan sejak pertama kali menikah, pasangan ini menjalani berbagai keseruan dengan melakukan perjalanan ke luar negeri. Hal ini diakui Zaskia dan Irwansyah menjadi kegiatan yang mereka senangi.

Melalui channel YouTube The Sungkars Family, Zaskia dan Irwansyah mengaku tidak terasa sudah menyandang gelar sebagai suami istri selama hampir 10 tahun. Pasalnya keduanya meyakini sejak awal niat menikah untuk kebahagiaan bersama. Sehingga pasangan romantis ini menjalani dan menikmati kehidupan bahtera rumah tangganya.

Namun tidak bisa dielak, Zaskia dan Irwansyah juga memikirkan perihal momongan. Bahkan tidak hanya itu, keduanya juga sudah melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan buah hati. Seperti apa kisahnya?

Dihimpun brilio.net dari channel YouTube The Sungkars Family pada pada Rabu (2/9), berikut cerita perjuangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dapat momongan.


1. Perjalanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam mendapatkan momongan sudah dilakukan di usia pernikahan ke-2. Keduanya memilih cara inseminasi.



2. Namun cara itu rupanya tidak membuahkan hasil. Namun Zaskia dan Irwansyah tetap menghadapi dengan tenang.



3. Mencoba usaha lain, pasangan romantis ini sempat ingin mencoba untuk menjalani program kehamilan di Belanda. Namun prosedur yang tidak mudah menjadi salah satu kendala Zaskia dan Irwan.

Loading...



4. Tidak berhenti di situ saja, Zaskia dan Irwan juga memutuskan untuk melakukan program kehamilan di Jakarta. Pada momen ini Zaskia dan sang suami bertekad untuk ikhtiar dalam mendapatkan buah hati.




2 dari 2 halaman



5. Proses IVF dipilih pasangan suami istri ini sebagai salah satu usaha untuk mendapatkan momongan. Irwansyah tampak setia mendampingi Zaskia dalam melakukan berbagai prosedur kesehatan.



6. Meskipun sempat melewati beberapa kali tahapan suntikan, namun usaha Zaskia dan Irwan mendapatkan celah yang cerah.



7. Pada tahapan selanjutnya, pasangan ini pun diizinkan untuk melakukan OPU (Ovarium Pick Up).



8. Hingga saat ini Zaskia dan Irwan masih menjalani usaha dalam mendapatkan momongan. Dukungan dari keluarga juga terus diberikan untuk pasangan ini. Sehat selalu Zaskia dan Irwan. Semangat!