Brilio.net - Dunia industri film Bollywood memiliki basis penggemar di berbagai dunia, tak terkecuali Indonesia. Aktingnya yang memukau dengan jalan cerita menarik tentunya membuat masyarakat mencintai film Bollywood.

Sebagai penggemar, tentu kadang dibuat penasaran dengan kehidupan para seleb Bollywood. Bukan hanya seputar kisah asmaranya, hubungan para seleb dengan saudara kandungnya pun tak luput mencuri perhatian.

Seperti, momen kebersamaan seleb dengan adik dan kakaknya. Jika tak ada kesibukan, para seleb Bollywood ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan hangout bareng.

Kakak-beradik ini juga dikenal dengan julukan sibling goals lantaran menunjukkan dukungan satu sama lain. Nggak hanya itu saja, pasangan kakak beradik ini juga memiliki paras yang mirip abis. Padahal beberapa di antara mereka punya jarak usia yang cukup jauh.

Sama-sama cantik, kemiripan mereka pun sering dikira kembar bak pinang dibelah dua. Biar nggak penasaran, yuk simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber potret kakak beradik seleb Bollywood yang sering dikira kembar pada Rabu (8/7)

1. Memiliki selisih usia 6 tahun, dua seleb ini yang punya paras mirip. Nggak cuma wajah, mereka juga sama-sama berbakat dalam bidang seni.

foto: Instagram/@kritisanon

2. Shilpa Shetty punya adik yang 3 tahun lebih muda darinya, Shamita Shetty. Keduanya pun punya paras yang cantik.

foto: Instagram/@shamitashetty_official

3. Tanishaa Mukerji merupakan adik dari artis cantik Bollywood Kajool. Kakak-beradik ini sama-sama terjun di dunia hiburan.

foto: Instagram/@tanishaamukerji

 

2 dari 2 halaman



4. Katrina Kaif dan Isabelle merupakan salah satu pasangan kakak-beradik dari kalangan selebriti terkenal. Jika sang kakak berkarier di industri Bollywood, berbeda dengan sang adik yang memilih berkarier di Hollywood.

foto: Instagram/@katrinakaif


5. Penari Bollywood, Mukti Mohan ini juga mencuri perhatian publik. Bukan hanya kepiawaiannya dalam menari namun juga karena parasnya yang mirip dengan sang adik, Shakti Mohan.

foto: Instagram/@mohanshakti

6. Komedian Bharti Singh ini juga punya paras bak pinang dibelah dua dengan sang adik, Pinky Singh.

foto: bollywoodshaadis.com

7. Sama-sama cantik, Karisma Kapoor dan Karenaa Kapoor juga sering dikira kembar. Keduanya juga kerap tampil dengan gaya yang sama.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

8. Deepika Padukone dan Anisha Padukone juga dikenal sebagai salah satu pasangan kakak-adik yang kompak abis. Meski memiliki rentan usia yang jauh, namun paras mereka sangat mirip lho.

foto: Instagram/@deepikapadukone