Brilio.net - Dunia hiburan Bollywood telah melahirkan banyak bintang yang memiliki penggemar dari berbagai penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Bukan hanya akting dan parasnya saja yang menjadi daya tarik, kehidupan pribadi mereka pun menarik perhatian publik untuk menguliknya lebih dalam. Seperti perjalanan cinta pasangan selebriti yang kini sudah menikah.

Dikenal harmonis, kehidupan rumah tangga beberapa seleb Bollywood ini pun menjadi panutan publik. Bukan tanpa alasan, sebab kemesraan mereka awet dari dulu hingga kini. Meski kadang dihadapkan berbagai permasalahan kecil dalam rumah tangga, namun pasangan ini ternyata mampu untuk melewatinya.

Lewat akun Instagram-nya, mereka kerap membagikan momen mesra bersama pasangan. Namun menariknya, potret lawas beberapa pasangan seleb Bollywood ini mencuri perhatian. Meski jarang terekspos, potret lawas mereka membuktikan bahwa gelora cinta pasangan ini tak lekang oleh waktu.

Penasaran seperti apa? Berikut lima potret lawas seleb Bollywood yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/7).

1. Shah Rukh Khan dan Gauri

potret lawas seleb bollywood dan pasangan berbagai sumber

foto: timesofindia.indiatimes.com

Sebelum terkenal dan menjadi aktor, Shah Rukh Khan sudah lebih dulu menjadi kekasih Gauri. Hingga pada tahun 1991, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Kini, Shah Rukh Khan dan Gauri telah menjadi orangtua dan memiliki dikaruniai tiga buah hati yaitu Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan.

2. Chunky Panday dan Bhavna Pandey

potret lawas seleb bollywood dan pasangan berbagai sumber

foto: Instagram/@chunkypanday

Aktor kawakan Chunky Panday menikah dengan pujaan hatinya, Bhavna Pandey pada 17 Januari 1998 silam. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai dua anak perempuan yang manis dan cantik bernama Ananya Panday dan Rysa Panday. Kini sudah 22 tahun pernikahan itu berlalu, pasangan ini selalu harmonis dan jarang diterpa isu miring.

3. Kajol Devgan dan Ajay Devgan

potret lawas seleb bollywood dan pasangan berbagai sumber

foto: Instagram/@kajolajay_devgan_fc

Kajol dan Ajay Devgan pertama kali dipertemukan dalam sebuah film berjudul Hulchul pada tahun 1995. Hingga keduanya memutuskan menikah pada tanggal 24 Februari 1999 silam. Mereka telah dikaruniai dua buah hati yaitu Nysa Devgan dan Yug Devgan. Kini, pasangan suami istri itu saling bekerja sama untuk membangun karier mereka di industri perfilman.

4. Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan

potret lawas seleb bollywood dan pasangan berbagai sumber

foto: Instagram/@bachchan

Pernikahan pasangan yang sudah berjalan hingga 47 tahun ini begitu langgeng bahkan menjadi panutan banyak orang. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Abhishek Bachchan dan Shweta Bachchan-Nanda.

5. Madhuri Dixit dan Shriram

potret lawas seleb bollywood dan pasangan berbagai sumber

foto: hindustantimes.com

Pasangan Madhuri Dixit dan Shiram Madhav Nene menikah pada tahun 1999 silam. Dari pernikahan keduanya, mereka telah dikaruniai dua jagoan yaitu Arin Nene dan Ryan Nene. Meski sudah 21 tahun menikah, tetapi pasangan ini tetap romantis dan mesra.