Brilio.net - Memiliki buah hati tentu menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Kehadiran buah hati ditengah-tengah keluarga selain menjadi penerus keturunan juga memberikan kebahagiaan tersendiri dalam rumah tangga. Kendati demikian, tidak semua pasangan dengan mudah mendapatkan keturunan. Bahkan, beberapa diantara mereka harus menjalani program bayi tabung sebab sudah bertahun-tahun belum juga dikaruniai buah hati.

Seperti sederet pasangan seleb Bollywood ini yang harus menjalankan program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Beberapa diantara mereka pun rela menjalani program bayi tabung yang melibatkan pihak ketiga atau yang sering disebut program IVF (In Fitro Verulization) surogasi. Tentunya cara ini tidak dengan mudah mereka lakukan, sebab mereka harus melakukan persetujuan dengan ibu pengganti untuk melahirkan buah hatinya.

Meskipun begitu, pengorbanan seleb Bollywood terbayarkan dengan kelahiran buah hati mereka ke dunia. Hal ini pun disambut bahagia oleh pasangan yang sudah menikah. Doa dan ucapan syukur pun mereka panjatkan.

Yuk simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber mengenai seleb Bollywood yang sukses jalani program bayi tabung pada Selasa (23/6).

1. Shah Rukh Khan dan Gauri

Loading...

seleb bollywood sukses jalani program bayi tabung berbagai sumber

foto: Instagram/@gaurikhan

Dilansir dari TimesofIndia.com, aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan menjalankan cara surogasi atau ibu pengganti IVF yang menggunakan pihak ketiga untuk mendapatkan buah hati ketiganya. Anak laki-lakinya tersebut lahir pada Mei 2013 dan diberi nama Abram Khan. Kini, Abram pun menjadi anak seleb Bollywood yang digemari oleh masyarakat India karena tingkahnya yang lucu dan parasnya yang rupawan.

2. Farah Khan dan Shirish Kunder

seleb bollywood sukses jalani program bayi tabung berbagai sumber

foto: Instagram/f1arahkhankunder

Sutradara dan koreografer Farah Khan, melakukan program bayi tabung setelah 2 tahun usia pernikahan dengan Shirish Kunder tak juga dikaruniai buah hati. Dilansir dari Hindustantimes.com, keduanya menjalankan program bayi tabung atau IVF (In Fitro Vertilization) di sebuah rumah sakit India.

Melalui program itu, Farah melahirkan tiga buah hati kembar yang berjenis kelamin dua perempuan dan satu laki-laki pada Februari 2008. Ia pun juga menyarankan prosedur bayi tabung untuk pasangan yang belum bisa hamil secara alami.

3. Shilpa Shetty and Raj Kundra

seleb bollywood sukses jalani program bayi tabung berbagai sumber

foto: Instagram/@theshilpashetty

Kebahagiaan juga dirasakan oleh aktris Bollywood cantik Shilpa Shetty dan suaminya, Raj Kundra yang dikaruniai buah hati keduanya melalui proses IVF surogasi. Dilansir dari Timesofindia.com, buah hati yang berjenis kelamin perempuan dan lahir pada 15 Februari tersebut diberi nama Samisha Shetty Kundra.

4. Sohail Khan and Seema Khan

seleb bollywood sukses jalani program bayi tabung berbagai sumber

foto: Timesofindia.com

Hal serupa juga dilakukan oleh aktor sekaligus sutradara film Bollywood, Sohail Khan dan sang istri Seema Khan. Dilansir dari Timesofindia.com, pasangan ini melakukan surogasi untuk mendapatkan momongan. Putra kedua mereka yang lahir pada Juni 2011 kemudian diberi nama Yohan. Bagi pasangan ini, ibu pengganti IVF merupakan pilihan untuk mendapatkan buah hati kedua setelah sepuluh tahun lamanya menanti.

5. Aamir Khan and Kiran Rao

seleb bollywood sukses jalani program bayi tabung berbagai sumber

foto: Timesofindia.com

Aktor Aamir Khan dan Kiran Rao juga sebagai salah satu pasangan yang memilih keputusan mendapatkan buah hati melalui ibu pengganti IVF. Dilansir dari Timesofindia.com, hal ini dilakukannya karena sang istri, Kiran Rao mengalami keguguran dan komplikasi rahim. Meskipun telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, Aamir Khan menyambut buah hati ketiganya yang diberi nama Azad Rao Khan dengan perasaan bahagia dan gembira.