Brilio.net - Maia Estianty sudah lebih dari 10 tahun menjanda. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani, pentolan 'duo Maia' ini kerap beberapa kali dikabarkan akan menikah.

Namun nyatanya, kabar bahagia tersebut belum juga terlaksana. Meski begitu ibunda Al, El, Dul ini lagi-lagi santer digosipkan segera melepas status jandanya. Pria yang kini dikabarkan tengah jadi kekaksihnya selama setahun terakhir ini merupakan pria tajir asal Surabaya bernama Irwan Mussry.

Siapakah pria tajir ini? Berikut 8 faktanya yang berhasil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/7):

1. Pria plontos berkarisma.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Loading...

Yup, penampilan pria tajir ini cukup mencolok. Irwan memilih bergaya plontos. Meski begitu karismanya tak berkurang sama sekali.

2. Pengusaha jam tangan mewah.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Bukan sembarang pria, Irwan Danny Mussry merupakan CEO dan Presiden Direktur dari perusahaan yang bernama PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

3. Punya jet pribadi.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Bunda Maia sendiri kerap memamerkan perjalanannya menggunakan jet pribadi. Konon kabarnya, jet yang dinaiki mantan istri Ahmad Dhani ini merupakan milik kekasihnya.

4. Pria keturunan Arab.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Pria plontos berkacamata ini merupakan keturunan Jawa-Arab. Sang ibu adalah perempuan Solo sedangkan ayahnya masih berdarah Arab.

5. Mantan menantu konglomerat Indonesia.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Irwan diketahui berstatus sebagai duda. Ia pernah menikah dengan Tri Hanurita yang merupakan anak mendiang Sudwikatmono, salah seorang konglomerat Indonesia.

6. Pernah berpacaran dengan Desy Ratnasari 8 tahun.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Bukan kali pertama pengusaha ini pacari artis, Irwan pun pernah berpacaran dengan Desy Ratnasari. Kala itu, setelah Desy resmi bercerai dari Saamy Hamzah, hubungan keduanya pun mulai tercium. Bahkan hubungan keduanya bertahan hingga 8 tahun.

7. Pernah jadi pembalap.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Sebelum jadi pengusaha seperti sekarang, Irwan pernah menjadi pembalap di World Champion Race (WRC). Makanya hingga kini, pria ini menyukai balapan dan sesuatu yang berkaitan dengan kecepatan. Kabarnya, Irwan juga belajar menjadi pilot pesawat jet.

8. Beberapa kali liburan bersama.

 fakta irwan mussry © 2017 brilio.net

Hubungan Irwan dan Maia sudah terendus media sejak 2016 lalu. Keduanya diduga kerap berwisata keluar negeri bersama. Meski tak secara terang-terangan menguplod foto bersama, namun keduanya sering berada di tempat dan waktu yang sama untuk liburan.