Brilio.net - Rachel Vennya yang sekarang sudah menjadi ibu ini selalu dibuat gembira dengan tingkah laku anak pertamanya. Putranya yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim ini kini sudah berusia hampir 8 bulan.

Sang suami Niko Al Hakim juga sering mengunggah foto putra kecilnya yang berkepala botak dan imut ini. Niko juga sering mengusili Xabiru dengan membuatnya tertawa dan mendandani buah hatinya ini menggunakan aksesori yang unik.

Seperti apa ya penampilan Xabiru ini? Dikutip dari akun @okinTPH ini berbagai ekspresi menggemaskannya yang digambarkan melalui caption dihimpun brilio.net, Kamis (10/5).

1. Waduh, kalau yang ini ekspresi kaget teman mencontek.

 

ketika temen nyontek ke kita, tapi nilainye lebih gede.

A post shared by O K I N (@okintph) on

Loading...

2. Hayo, panik lho nanti dimarahin Buna Rachel.

 

ketika udah sampe rumah dan baru inget kalo tupperware ketinggalan dikolong meja..

A post shared by O K I N (@okintph) on

3. Gemas banget sih baca buku, udah ngerti banget nih?

 

Keseriusan adalah kunci kesuksesan. Persiapan UN besok.

A post shared by O K I N (@okintph) on

4. Gendut banget nih, lehernya hilang lho.

 

DICARI: leher Biru

A post shared by O K I N (@okintph) on

5. Ekspresi nurut mau pergi berenang nih.

6. Ketika temen ditagih utangnya, tapi nggak ada duit..

 

Hmmm gitu?

A post shared by @ rachelvennya on

7. Cup, cup jangan nangis dong.

 

Galau.

A post shared by @ rachelvennya on

8. Ih, motif mangkok bakso banget nih bajunya.

 

selamat pagi, jangan lupa sarapan. . . . . ini bakso urat apa bakso telor yah?

A post shared by O K I N (@okintph) on