Brilio.net - Bagi yang suka sama drama Korea pasti sudah familiar ya dengan salah satu genre ini, genre historical atau sageuk. Aspek dan detil dari lahirnya sebuah drama ini memang sangat diperhatikan, termasuk gaya rambut para aktor-aktor ganteng yang memainkan perannya. Nggak jarang mereka kudu pakai wig atau memang memanjangkan rambutnya untuk memenuhi perannya bermain di drama sejarah.

Nah dari sekian banyak aktor yang pernah bermain di drama sageuk, brilio.net kali ini, Kamis (29/9) udah ngumpulin delapan aktor yang tetep ganteng dengan pakai rambut panjang dan dikuncir. Kayak apa sih? Kalian juga bisa niruin deh Sob, biar cewek-cewek pada klepek-klepek lihat kalian!

1. Lee Minho di drama Faith.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: sbs_faith/loveminho

Aktor ganteng Lee Min-ho ini pernah bermain dalam drama yang berjudul Faith: The Good Doctor yang membuatnya harus memanjangkan rambutnya. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Choi Young, seorang panglima dari kerajaan Goryeo.

2. Lee Jun-ki di drama Moon Lovers: Scarlet Goryeo.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: namooactors/fyjoonki

Berperan sebagai pangeran di drama Moon Lovers: Scarlet Goryeo, aktor kawakan Lee Jun-ki kembali dengan aktingnya yang epic. Rambut panjangnya di drama ini di model dengan style separuh manbun dengan poni menyamping menutupi satu matanya yang bikin dia jadi pangeran yang elegan tapi juga misterius.

3. Kang dong won.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: dramafever/cine21

Gaya manbun bergelombang milik Kang Dong-won ini juga bisa jadi acuan kamu Sob yang berambut setengah panjang. Cewek suka banget kok, dijamin!

Kamu mencobanya dan jangan lupa untuk ngelengkapin #GantengKit kamu biar bisa bikin rambut manbun kamu ini tetep rapi dan tahan lama dengan pakai rangkaian produk Gatsby Moving Rubber, terutama yang Loose Shuffle nih.

Loose Shuffle ini bisa bikin rambut kamu bergelombang dengan mudah. Apalagi ada inovasi "polimerhalus" yang menghasilkan wax yang ringan dan nggak lengket. Jadi nggak cuman aktor Korea aja yang bisa bikin rambut panjang jadi lebih keren karena #SemuaBisa Ganteng, kok! Selengkapnya kamu bisa cek di sini deh, Sob!

4. Yonghwa.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: cnbluestorm/ellemagz

Style rambut vokalis band CNBLUE, Jung Yong-hwa dalam drama Three Musketeer ini juga layak dicoba lho buat kamu yang berambut panjang.

5. Yoo Ah-in – six flying dragons.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: dramafever/yooahinlove

Atau model warrior ala Yoo Ah-in dalam drama Six Flying Dragon?

6. Jung Il-woo - Iljimae.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: dramafire/joongilwooindonesia

 

7. Baekhyun, Moon Lovers: Scarlet Goryeo.

gatsby_aktor korea Istimewa

foto: sbsmoonlovers/exoglobal

Member EXO, Baekhyun kini sedang menjajal kemampuan aktingnya. Dan siapa sangka dia bakalan debut dalam drama sageuk. Perannya sebagai pangeran dalam drama ini juga membuat Baekhyun harus memakai rambut panjang.

8. Kwak Dong-yeon - di drama Love in Moonlight.

gatsby_aktor korea Istimewa

Ada yang percaya kalau aktor ini adalah kelahiran 1997? Yup, dengan memakai gaya rambut dikuncir ini, bikin seseorang makin terlihat dewasa kan? Cewek mana yang bakal nolak kalau lihat cowok yang tampil lebih mature alias dewasa? Ya nggak Sob?!