Brilio.net - Kehadiran seorang selebriti tidak akan ada artinya tanpa penggemar. Karenanya tak sedikit seleb yang berlomba-lomba mencuri perhatian penggemar dengan selalu bersikap ramah dan tak ingin mengecewakan keinginan para fans.

Di antara banyak hal yang mereka lakukan demi penggemarnya, salah satunya lewat memberikan penampilan di panggung secara maksimal. Seperti juga para bintang K-Pop berikut ini. Demi para penggemarnya mereka bahkan nekat tampil di panggung meski sedang cedera. Penasaran siapa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (28/9):

1. Hoya 'Infinite'

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: dramafever.com

Loading...

Saat Infinite konser di Nanjing, China tahun 2015 lalu, sepanjang konser Hoya tampil sambil duduk di sebuah kursi. Sedangkan personel yang lainnya tampak tenang menyanyi dan tampil seperti biasanya. Ternyata diketahui jika kaki Hoya sedang cedera, namun demi penggemarnya ia tetap bernyanyi di panggung.

2. Ailee

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: kpopfighting.com

Saat sedang syuting video klip lagu 'Mind Your own Bussines' tahun 2015 lalu, Ailee mengalami kecelakaan di lokasi syuting yang menyebabkan kaki dan jarinya terluka. Dokter menyarankannya untuk istirahat selama sebulan. Namun, Ailee memilih tetap manggung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya karena tak ingin membuat para penggemarnya kecewa. Ia pun tampil dalam beberapa acara dengan kondisi salah anggota tubuhnya itu masih di gips, termasuk di 'Korean Music Festival 2015' di Argentina .

3. Tao eks 'EXO'

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: welcome-to-url-too-long.tumblr.com

Juli 2014 lalu, Tao (mantan personel EXO) dikabarkan kaki kanannya terluka saat syuting sebuah reality show. Meskipun sedang terluka, Tao memaksa tetap tampil di panggung konser EXO di China. Ia tampak tampil dengan menggunakan sandal. Beberapa personel yang lainnya pun membantunya berjalan ketika naik ke panggung.

4. Kim Hanbin 'iKon'

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@hanbin_in_motion

Ada yang berbeda dari penampilan iKon saat konser di Nagoya, Jepang pada 24 September lalu. Sang leader, Kim Hanbin muncul di panggung dengan salah satu matanya tertutup. Disebut-sebut matanya mengalami infeksi. Pihak manajemen sudah menjelaskan kepada penggemarnya, jika Hanbin akan sulit tampil di konser tersebut. Namun ternyata ia tetap tampil untuk menyanyikan beberapa lagu andalan.

5. G-Dragon 'Bigbang'

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: soompi.com

April 2013 lalu, saat sedang tampil di Kyocera dome, Osaka, Jepang, kaki GD diketahui terluka. Menurut dokter ia harus beristirahat selama dua minggu untuk penyembuhan kakinya tersebut. Namun tanpa disangka, GD tetap memaksa menyelesaikan konser tunggalnya di Jepang sesuai jadwal yang sudah ada. Ia pun tampil di panggung dengan bantuan tongkat serta dukungan dari Taeyang dan Daesung.

6. Kai EXO

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: Youtube.com

Boy band EXO menjadwalkan konser mereka yang bertajuk EXO PLANET #2 The EXOluXion Dot di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul pada 18 Maret 2016. Namun sayangnya sehari sebelum konser Kai mengumumkan jika dirinya mengalami cedera pergelangan kaki. Hal itu embuat para penggemarnya merasa khawatir. Tapi tanpa disangka-sangka Kai muncul di konser tersebut dengan bantuan kruk. Ia ikut menyanyikan lagu-lagu andalan mereka meski tidak ikut menari seperti biasanya.

7. Tablo 'Epik High'

kpop tampil cedera © 2016 brilio.net

foto: news.joins.co

Tahun 2013 lalu, lengan Tablo terluka saat sedang berada di China. Sayangnya saat itu ia dan grupnya dijadwalkan menjadi salah satu pengisi acara bersama selebriti Korea lainnya di Provinsi Henan, China. Rapper tersebut dikabarkan tetap tampil seperti biasanya dengan kondisi tangan yang berpenyangga.