Brilio.net - Masa pandemi yang sudah satu bulan lebih masih membuat banyak orang bertahan di rumah. Apalagi bagi mereka yang tinggal di negara dengan status lockdown. Hal tersebut tentu membuat masyarakatnya nggak bisa menjalankan aktivitasnya secara normal.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Whulandary Herman yang kini menetap di Malaysia mengikuti sang suami. Biasa memiliki kesibukan di luar rumah, nggak bisa dipungkiri kalau Whulandary juga merasakan bosan lantaran lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Nggak mau larut dalam rasa bosan, Puteri Indonesia 2013 ini punya berbagai cara buat menghilangkan rasa jenuhnya. Melalui akun Instagramnya, Whulandary kerap membagikan aksi kocaknya selama di rumah. Cara Whulandary dalam membunuh rasa bosan tersebut pun kerap mengundang tawa dari warganet.

Penasaran kan, seperti apa aksi kocak Whulandary Herman selama di rumah? Yuk simak aksi kocaknya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @whulandary, Sabtu (9/5).

1. Mengobati rasa rindu liburan, Whulandary rela bergaya stylish biar berasa lagi di luar negeri.

Loading...

Aksi kocak Whulandary di rumah  Instagram

2. Kata siapa sibuk di dapur nggak bisa bergaya? Nih, Whulandary sudah kayak mau catwalk.

Aksi kocak Whulandary di rumah  Instagram

3. Buat kamu yang kangen pergi-pergi, bisa nih tiru gaya Whulandary biar berasa lagi hangou di luar.

Aksi kocak Whulandary di rumah  Instagram

4. Di balik image anggunnya, Whulandary luwes banget nih joget TikTok sambil masak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on

5. Cuma suaminya Whulandary saja yang lempeng lihat tingkah istrinya pecicilan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on

6. Nggak pakai jaim, gaya Whulandary lagi nari sambil momong anak ini bikin ngakak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on

7. Nari TikTok sambil masak mah sudah biasa, lihat dong gaya Whulandary yang lincah banget nari piring sambil masak.

8. Biar nggak bosan emang butuh usaha, ganti-ganti pakaian gini misalnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Whulandary Herman (@whulandary) on