×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Aksi kocak Chika Jessica & Dwi Andhika, joget di stasiun MRT

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Aksi kocak Chika Jessica & Dwi Andhika, joget di stasiun MRT

Banyak yang mendoakan mereka balikan.

25 / 06 / 2019 21:34

Brilio.net - Kedekatan Chika Jessica dan Dwi Andhika tak perlu diragukan lagi. Keduanya juga kerap menghabiskan liburan bersama.

Memang sebelumnya Dwi Andhika dan Chika Jessica pernah menjalin asmara. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Rupanya, itu tak membuat Dwi Andhika dan Chika Jessica putus komunikasi. Hingga kini, mereka masih terlihat akrab dan kompak.

Meski begitu, sebelumnya Chika Jessica pernah mengaku kalau hubungan itu hanyalah settingan belaka. Terlepas dari settingan atau bukan, kini Chika Jessica dan Dwi Andhika kerap tampil bersama kembali.

Tidak segan keduanya juga saling berbagi momen spesial kedekatan keduanya di akun media sosial masing-masing.

Loading...

Dari kedekatan keduanya ini, warganet banyak yang mendoakan agar mereka berdua bisa balikan dan menjalin hubungan ke tahap yang lebih serius.

Tidak hanya warganet saja yang turut senang melihat kedekatan mereka, rekan mereka Indra Bekti mendoakan agar Chika dan Andhika bisa bersatu. Warganet dan Indra Bekti memberikan komentarnya di akun Instagram @chikajessica88.

"Jodoh ga kemana," tulis akun @arkan_nisa3665.

"Cie.... uda langsung aj nikah ijab kabul trus syah syah syah...... biar makin syahdu... trs jadi deh papah dikha m mamah cikha..," kata akun @bedjo_805_805.

"Semoga berjodoh," komentar akun @nuruluyung75.

"Cieee balikannnnn," sahut akun @_jeconia.

"hmmmmmm kaaaaaaaa, udah laaah langsung ijab kabul daaah kalian berduaaaa cuuussssss," ujar rekan seleb keduanya, Indra Bekti.

Bahkan keduanya pun selalu menunjukkan aksi-aksi dan video kocaknya selama ini di akun Instagram masing-masing. Yang terbaru adalah keduanya tak segan untuk joget di stasiun MRT.

Penasaran bagaimana aksi kocak mereka? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @chikajessica88 dan @dwiandhika3486, Selasa (25/6).

1. Meski awalnya romantis, namun ending dari video ini bikin ngelus dada.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Laper vs baper

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

2. Tak hanya pakai bahasa Indonesia, mereka pun sering lipsync dengan berbagai bahasa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Hiburan sahur, agak latepost sih , gak apa apa buat bangunin, met sahur ganksss nonton gado gado sahur yah live transtv now

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

3. Keduanya pun kerap memparodikan adegan-adegan khas film Dilan dan Milea.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mau diwakilin apa langsung ? #dilanmilea

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

4. Aksi Chika Jessica saat mengibaskan rambut di wajah Dwi Andhika ini juga kocak abis.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kmu dapet kado apa hari kasih sayang ini ? Aku donggg dapet kibasan manja plus seperangkat kutu dan ketombe darinya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

5. Mereka pun kerap membuat konten-konten video yang antimainstream.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

This is it gengs...Drama Jubaedah Burhan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chika Jessica (@chikajessica88) pada

6. Meski hanya di meja makan, kelakukan keduanya ini berhasil mengocok perut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kalo kalian jadi akuh kalian langsung apain nih si mangkok bubur @dwiandhika3486

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chika Jessica (@chikajessica88) pada

7. Tak hanya itu, keduanya pun tak segan untuk berjoget di stasiun MRT.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terlalu bersemangat naik MRT , harus ada koreo dulu ahhhh @mrtjkt @zamannowttv @dwiandhika3486 @chikajessica88 @randymartinnn

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dwi Andhika (@dwiandhika3486) pada

8. Meski begitu banyak yang mendoakan mereka agar berjodoh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Heeuuhh sa ae lo sendok cendol @dwiandhika3486

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chika Jessica (@chikajessica88) pada





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more