×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Darius pertama ajak istri motoran ke Nepal, ini persiapannya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Darius pertama ajak istri motoran ke Nepal, ini persiapannya

Perjalanan itu akan ditempuh menggunakan sepeda motor Royal Enfield.

25 / 06 / 2019 07:31

Brilio.net - Memiliki hobi bermotor, memang membuat banyak siapa saja ingin menjelajah berbagai tempat menggunakan kuda besi. Seperti halnya dengan aktor tampan Darius Sinathrya, kecintaannya terhadap motor sudah dirasakan sejak kecil. Namun ia mengaku sempat vakum dari dunia motor pada 2010 hingga 2015 lalu.

"Setelah vakum malah jadi lebih aktif lagi menjelajah beberapa daerah di Indonesia," ujarnya kepada media saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Tak tanggung-tanggung, pria berusia 34 tahun ini akan melakukan ekspedisi dengan roda duanya ke Pegunungan Himalaya Nepal pada akhir Juli 2019 nanti.

Perjalanan itu akan ditempuh menggunakan sepeda motor Royal Enfield. Menariknya, Darius juga akan mengajak sang istri Donna Agnesia dalam perjalanan panjang ini.

"Kami akan riding di jalan tertinggi di dunia pada akhir bulan Juli 2019. Perjalanan akan ditempuh selama 9 hari," tambahnya.

Loading...

Sebulan jelang perjalanannya, Darius mengaku telah melakukan berbagai persiapan termasuk latihan fisik dan mempelajari medan yang akan dilewati.

"Yang pasti fisik harus dijaga, olahraga, packing, dan mempelajari trek adalah kunci sukses ekspedisi ini. Selebihnya kalau kita terlalu merencanakan nggak seru karena adventure harus ada hal-hal yang tak terduga," tambahnya.

Sementara itu, mengajak sang istri untuk pergi dalam perjalanan yang cukup lama merupakan pengalaman pertama kali. Darius mengaku sang istri cukup antusias ketika diajak bermotor bersama. Donna pun tak begitu khawatir melakukan perjalanan panjang tersebut.

"Karena keinginannya sudah sama, begitu saya ajak ekspedisi ini tidak ada kendala, dia langsung setuju," katanya.

Darius bersama anggota lainnya akan menempuh jarak sekitar 1.500 km di wilayah Himalaya, mulai dari Kathmandu hingga Lukla. Mereka akan mengakhiri perjalanan di jalan tertinggi di dunia, yakni berada di ketinggian 5.350 Mdpl.

Ekspedisi yang dilakukan Darius ini ini merupakan bagian dari program Eiger Adventure, brand Indonesia yang menyediakan perlengkapan kegiatan outdoor.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more