Brilio.net - Artis Anggika Bolsterli baru-baru ini membawa kabar bahagia. Setelah tujuh tahun berpacaran dengan sang kekasih Omar Armandiego Soeharto, akhirnya pemeran film 'Hati Suhita' tersebut melangsungkan acara tunangan.

Memasuki tahap yang lebih serius untuk menjadi suami dan istri, aktris keturunan Indonesia dan Swiss ini diketahui jalin kasih dengan Omar sejak Desember 2016 lalu. Sebelumnya Omar melamar secara pribadi pada 2023 lalu.

Kabar bahagia ini disampaikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing, yaitu @anggikabolsterli dan @omararmandiego, pada Minggu (21/4). Anggika berpose dengan wajah bahagia sambil memamerkan cincin tunangan.

Momen membahagiakan ini pun tak luput mencuri perhatian penggemar dan sahabat keduanya. Banyak dari mereka yang turut bahagia dan menyambut suka cita pertunangan Anggika dan Omar dengan memberikan ucapan selamat.

Dirangkum brilio.net dari Instagram @anggikabolsterli, Senin (22/4), berikut momen pertunangan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego