Brilio.net - Mendengar nama Billie Eilish pastinya bukanlah hal asing lagi di telinga kaum Millenial dan Gen Z. Siapa sih yang nggak terpesona dengan penyanyi sekaligus artis papan atas yang berhasil menyabet 4 penghargaan Grammy Award tahun 2020 itu. Penyanyi dari lagu "Bad Guy" ini, juga selalu tampil ikonik dengan pakaian yang ia kenakan serta pembawaan yang selalu out of the box.

Walaupun ia mahir bernyanyi, ia juga seringkali menyampaikan kata-kata atau ungkapan tentang kehidupannya, musik, dan pandangan lainnya. Ungkapan yang ia lontarkan mampu membuat banyak orang semakin kagum padanya, hal itu karena ia mampu mengajak orang lain agar lebih mencintai diri sendiri.

Caption Billie Eilish pun menjadi trend yang banyak digandrungi orang-orang di seluruh dunia. Caption Billie Eilish berubah menjadi ungkapan penyalur aspirasi terpendam khalayak luas. Selain karena ringan dan mudah dipahami, caption Billie Eilish juga memiliki pesan tersirat yang penuh akan makna. Jika kamu ingin mencari caption Billie Eilish paling terkenal untuk dijadikan status media sosial atau lainnya, bisa kamu simak kumpulannya dibawah ini.

Tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan simak artikel ini hingga habis. Berikut 75 caption Billie Eilish paling terkenal, relate dengan Gen Z.