×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Selebriti cantik ini akhirnya putuskan berhijab di 2016, bikin adem

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Selebriti cantik ini akhirnya putuskan berhijab di 2016, bikin adem

Mengambil keputusan berhijab memang tak mudah, terlebih bagi para selebriti.

28 / 12 / 2016

Brilio.net - Mengambil keputusan berhijab memang tak mudah bagi para selebriti. Turunnya pamor hingga sepi job kadang dikhawatirkan mereka saat akhirnya memutuskan untuk berhijab.

Tapi pada tahun 2016 ini, ada sejumlah selebriti yang akhirnya memutuskan untuk berhijab. Keputusan mereka bahkan ada yang sampai mengagetkan publik karena melihat 'track record' sebelumnya.

Berikut tujuh artis cantik yang memutuskan berhijab di tahun 2016 seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/12).

1. Aquino Umar

artis berhijab 2016 © 2016 istimewafoto: Instagram/@aquinoumar

Loading...

Peran Gita pada film Ketika Mas Gagah Pergi ternyata sangat membekas dalam diri Aquino Umar. Artis berumur 20 tahun merasakan banyak perubahan setelah memerankan tokoh itu. Akhirnya, Aquino Umar memutuskan untuk berhijab. Sosoknya yang tomboi pun kini berubah menjadi feminin.

2. Aryani Fitriana

artis berhijab 2016 © 2016 istimewafoto: Instagram/@aryanifitriana24

Artis cantik yang pernah bermain di sinetron Anak Jalanan ini mengaku mendapatkan hidayah berjilbab pada bulan Ramadan tahun 2016. Sang suami yang juga aktor ganteng Donny Michael menjadi saksi hidup ketika ia memutuskan untuk berhijab. Saat ini, ia sedang hamil 5 bulan anak pertamanya.

3. Nycta Gina

artis berhijab 2016 © 2016 istimewafoto: Instagram/@missnyctagina

Artis yang akrab dengan peran Jeng Kelin ini memutuskan berhijab pada bulan Juli lalu. Perubahan penampilan yang terkesan mendadak itu mengagetkan banyak pihak.

Unggahan pertama dengan penampilan mengenakan jilbab dari istri presenter Rizky Kinos di Instagram pun dibanjiri pujian netizen. "InshaAllah istiqomah," begitu katanya di postingan Instagram pertama dengan berhijab.

4. Ayudia Bing Slamet

artis berhijab 2016 © 2016 istimewafoto: Instagram/@ayudiac

Artis cantik ini juga memutuskan berhijab pada 2016. Secara perlahan ia menunjukkan perubahan penampilannya di Instagram. Mulai dengan menggunakan pakaian yang lebih tertutup hingga akhirnya berhijab. Keputusan berhijab dari ibu satu anak ini pun disambut baik oleh sang suami, Ditto.

5. Vitalia Sesha

artis berhijab 2016 © 2016 istimewafoto: dream.co.id

Mantan model seksi yang sering tampil vulgar ini memutuskan untuk berhijab pada 2016. Keputusannya berhijab tentu mengagetkan banyak netizen karena sebelumnya ia sering tampil seksi, bahkan menjadi model salah satu majalah dewasa.

Ia menyebut jika keputusannya berhijab diambil setelah ada yang mengingatkannya soal dosa dengan memposting foto-foto seksi di Instagram itu efeknya seperti berzina.

6. Rina Nose

artis berhijab 2016 © 2016 istimewafoto: Instagram.com/@rinanose16

Sekitar bulan September, Rina Nose akhirnya memutuskan untuk berhijab. Entah sengaja atau tidak, ia berhijab setelah putus dari Fakhrul Razi. tapi Rina menyebut jika sudah sejak dua tahun lalu ada keinginan untuk berhijab.

Ia juga akhirnya mengikhlaskan anjing yang sudah ia pelihara selama 3 tahun untuk dipelihara oleh orang yang ia percaya. Meski berhijab, nyatanya Rina Nose membuktikan jika ia tetap bisa tampil modis.

7. Anisa Rahma

artis berhijab 2016 © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@anisarahma_12

Jebolan girlband Cherrybelle ini dulunya dikenal nggak cuma bersuara merdu tapi juga gemulai saat ngedance. Kini, meski tak bersama Cherrybelle lagi Anisa masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan gadis 25 tahun ini kini memutuskan untuk berhijab.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more