Brilio.net - Cantik, ganteng, berbakat, dan beberapa ada yang penuh dengan sensasi. Tentunya ketika membaca daftar di bawah ini kamu akan sangat familiar dengan nama-namanya. Soalnya, daftar di bawah ini merupakan deretan para seleb Instagram atau selebgram yang namanya meroket di tahun 2016 lalu. Apakah namanya bakal terus ngehits di tahun 2017 ini ya?

Siapa saja sih mereka? Yuk, simak deretan selebgram berikut yang bikin geger netizen karena pesona mereka yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (2/1).

1. Karin Novilda (Awkarin)

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com

Sosok Awkarin, atau gadis bernama asli Karin Novilda ramai jadi perbincangan di media sosial. Gaya hidupnya yang hedonis, punya banyak teman, kaya dan doyan bergaul itulah yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Bahkan, dia disebut-sebut sudah mampu mencari uang sendiri sejak berusia 16 tahun. Alhasil, akun Instagram miliknya kini telah diikuti 1,3 juta orang.

2. Anya Geraldine.

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/ @Anya Geraldine

Mirip dengan Awkarin, nama Anya Geraldine juga mencuat di tahun 2016 karena kontroversi di media sosial. Ia kerap mengunggah foto atau video dengan baju terlalu terbuka dan mengumbar kemesraan bersama pacarnya. Video Anya Geraldine yang paling menghebohkan adalah ketika ia berlibur ke Bali berdua bersama sang pacar sehingga Anya Geraldine sempat dipanggil KPAI awal Oktober lalu.

3. Rachel Vennya.

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/ @Rachel Vennya

Tak hanya gaya hidupnya yang mewah, Rachel Vennya juga kerap menampilkan kemesraan bersama pacarnya di media sosial. Jalinan kisah percintaan Rachel Vennya dan pacarnya langsung menjadi konsumsi publik. Orang-orang bisa tahu
prosesi lamaran, pertunangan hingga akhir hubungan Rachel Vennya lewat media sosial.

4. Winny Putri Lubis.

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/ @Winny Putri Lubis

Nama Winny Putri Lubis berkibar bukan lantaran jago akting di layar kaca, tapi berkat aktivitasnya yang berani tampil terbuka di sosial media. Dari sini pula ia mendapat gelar IGO (Indonesia Girl Only).

Paras cantik, tubuh seksi, dan mulus adalah image yang melekat pada Winny. Namun belakangan, lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatera Utara (FE USU) ini tak hanya aktif menampilkan foto seksi, juga menjajakan produk kecantikan dan perawatan tubuh di akun instagramnya.

5. Ria Ricis.

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: YouTube.com

Ria Ricis, adik bungsu artis Oki Setiana Dewi initahun 2016 lalu menjadi sorotan media sosial terutama Instagram. Muslimah 20 tahun yang bernama asli Ria Yunita ini bahkan dinobatkan menjadi “Selebgram” karena akun Instagram @riaricis1795 ini memiliki berbagai unduhan video-video lucu dan kocak .

6. Aditya Surya Pratama.

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: ask.fm

Cowok muda nan ganteng yang satu ini memang sempat menjuarai ajang pemilihan putra-putri remaja yang diadakan oleh salah satu majalah dan televisi ternama di Jakarta. Aditya juga menjadi salah satu mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas YARSI.

7. Anton Tanjung.

Selebgram Hits 2016 © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com / @Anton Tanjung

Seperti Aditya, Anton Tanjung ini juga merupakan calon dokter. Lelaki kelahiran Pekanbaru ini bisa dibilang masih muda lho. Ia masih berusia 22 tahun.