×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Seleb pernah jadi ikon lagu religi, penampilannya kini manglingi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Seleb pernah jadi ikon lagu religi, penampilannya kini manglingi

Beda banget wajahnya dulu vs sekarang.

21 / 05 / 2019 20:25

Brilio.net - Sebagai bulan yang istimewa, suasana Ramadan memang selalu ditunggu. Misalnya, mulai dari ibadah yang dapat dilakukan hingga acara-acara televisi atau lagu-lagu khusus yang diciptakan musisi. Saat Ramadan tiba, banyak lagu religi yang dirilis. Lagu-lagu Ramadan pun khas dengan lirik-liriknya yang mengajak untuk berbuat baik.

Maka tak heran lagu-lagu religi yang populer tersebut banyak dihafal oleh banyak orang. Tak hanya musisi dewasa, penyanyi cilik pun tak ingin ketinggalan untuk menyanyikan lagu religi. Meski saat ini sudah banyak artis baru yang menyanyikan lagu religi, penyanyi cilik generasi 90-an dan 2000-an tetap berhasil bikin kangen.

Seperti yang diketahui, saat ini sosok penyanyi cilik yang membawakan lagu religi sudah mulai sulit ditemui. Berbeda dengan beberapa tahun silam, lagu religi anak-anak masih banyak dan mudah dihafal. Lagu mereka pun sempat digandrungi dan dinyanyikan di berbagai tempat. Tak heran, jika sampai saat ini lagu-lagu tersebut masih menancap di pikiran kita.

Berbicara tentang lagu religi di era 90-an hingga 2000-an pastinya tak bisa lepas dari sosok penyanyinya pula. Mulai dari Dea Ananda, Marshanda, Sulis, dan sebagainya. Tak asing bukan untuk mendengar namanya? Kira-kira bagaimana potret terbarunya sekarang?

Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber potret seleb yang pernah jadi ikon lagu religi, Selasa (21/5).

Loading...

1. Tasya Kamila dulu menyanyikan lagu religi Arti Puasa saat wajahnya masih tampak imut menggemaskan seperti ini. Kini Tasya Kamila telah menjadi ibu dari seorang putra dan seperti ini wajahnya saat mengenakan makeup.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@tasyakamila

2. Semua pasti hafal dengan lagu 25 Nabi bukan? Yap, ini dia penampilan Dea Ananda saat masih kecil dan terkini. Saat masih kecil, penampilannya identik dengan rambut pendek dan poni depan.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@deaananda

3. Saat masih menjadi penyanyi cilik, Enno Lerian sempat menyanyikan lagu Alif Fatha. Saat menyanyikan lagu tersebut penampilannya imut dengan hijab khas 90-an. Kini ia tumbuh dewasa dan anggun dengan balutan hijab yang lebih stylish.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ennolerian

4. Potret Maissy saat menyanyikan lagu Sholat 5 Waktu ini hampir sama dengan Enno. Saat itu, Maissy tampil dengan busana muslim dan hijab dengan warna yang mencolok. Idola cilik ini melanjutkan profesinya sebagai dokter.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: kapanlagi.com

5. Sama seperti Tasya, saat ini Chikita Meidy dikaruniai anak pertamanya. Penampilan Chikita saat kecil ini pun sempat digandrungi banyak penggemarnya. Gayanya yang centil berhasil menarik penggemarnya. Saat itu ia menyanyikan lagu yang berjudul Ramadan Tiba.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@chikitameidy

6. Marshanda juga tak kalah dengan yang lainnya. Ini potret saat Marshanda bernyanyi bersama grup Sakha. Sempat berhijab, ini penampilan Marshanda sekarang.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@marshanda99

7. Ini yang paling ikonik, Sulis. Penampilannya hingga kini tak banyak berubah.

Seleb pernah jadi ikon lagu religi   © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@suliszehra







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more