Brilio.net - Mengulik soal rumah mewah selebriti memang selalu mengundang penasaran publik. Menjadi orang terkenal dan kerap mondar-mandir di layar kaca, tentu membuat seorang selebriti memiliki kehidupan yang berkecukupan.

Maka nggak heran, dari pundi-pundi tersebut, mereka bisa sedikit demi sedikit membangun hunian yang nyaman dan sesuai impiannya. Tentunya tak ketinggalan pula dengan beragam fasilitas. Biasanya, fasilitas ini dibangun untuk menunjang hobinya, termasuk dalam urusan olahraga.

Mempunyai pola hidup sehat dan gemar olahraga, deretan selebriti ini dengan khusus membangun lapangan olahraga di rumahnya. Di tengah-tengah kesibukannya bekerja, para selebriti ini tetap bisa berolahraga seperti biasa. Namun nggak perlu pergi jauh-jauh, karena sekarang semakin terasa mudah karena punya area olahraga sendiri.

Seperti apa sih, penampakan lapangan milik selebriti ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/10), berikut 7 seleb Indonesia yang punya lapangan olahraga sendiri di rumah.


1. Rumah Iis Dahlia dilengkapi dengan lapangan golf mini. Menariknya, lapangan ini dibuat di area rooftop.

foto: YouTube/deHakims



2. Nggak cuma punya danau, rumah Momo di kawasan Malang, Jawa Timur terdapat lapangan golf. Tentunya lapangan ini sering menjadi pemandangannya setiap sore.

foto: YouTube/Momo Youtube Channel



3. Jarang terekspos, ternyata di rumah Krisdayanti punya lapangan badminton di rumahnya. Seru banget!

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

2 dari 2 halaman



4. Rumah artis cantik Ovi Dian juga tak mewah. Bagaimana tidak, rumah ini mempunyai fasilitas lapangan golf yang super besar.

foto: YouTube/Boy William



5. Gemar olahraga, Verrell Bramasta bangun lapangan di hunian mewahnya. Saking luasnya, lapangan ini bisa digunakan untuk bermain basket hingga badminton.

foto: YouTube/VRL Bramasta



6. Halaman belakang rumah Denny Cagur diketahui sangat luas. Ibaratnya, di sini apapun serba ada. Mulai dari kolam renang, rumah pohon, tempat nongkrong, dan lapangan basket.

foto: YouTube/Atta Halilintar



7. Rutinitas yang kerap dilakukan Pasha Ungu saat ada waktu senggang adalah bermain golf. Seru bisa olahraga golf di rumah sendiri.

foto: Instagram/@pashaungu_vm