Brilio.net - Idul Fitri atau Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu hari besar yang dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Pada hari yang suci ini, umat Muslim merayakan akhir dari bulan Ramadan dengan mengunjungi keluarga dan teman-teman, saling bermaaf-maafan, dan berbagai kegiatan lainnya. Dalam menyambut Idul Fitri, tak jarang banyak merek yang merilis iklan spesial dengan tema Idul Fitri untuk menarik perhatian konsumen.

Seiring berkembangnya zaman, iklan Idul Fitri juga semakin bervariasi. Mulai dari iklan baju muslim, kosmetik, hingga produk makanan dan minuman. Bahkan tak jarang juga terdapat iklan yang berisi pesan moral atau kampanye sosial untuk merayakan Idul Fitri dengan baik.

Tak hanya itu, banyak selebriti Indonesia yang juga menjadi bintang iklan untuk produk-produk yang dirilis untuk menyambut Idul Fitri. Mereka tampil dengan balutan baju muslim atau busana muslim lainnya, sehingga menambah daya tarik iklan tersebut. Namun, bagaimana kah dengan iklan menyambut Idul Fitri era 2000-an? Yuk intip 7 seleb jadi bintang iklan menyambut Idul Fitri era 2000-an, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/4).