Brilio.net - Segala hal yang berkaitan tentang selebriti Tanah Air memang selalu menarik perhatian publik. Seperti beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan banyaknya wajah orang biasa yang mirip wajah seleb cowok Tanah Air.

Bikin heboh, kemunculan mereka pun sukses mencuri perhatian warganet di media sosial. Meski tak memiliki hubungan darah, namun paras mereka dengan para seleb mirip. Bahkan saking miripnya, ada yang terlihat bak pinang dibelah dua.

Sudah barang tentu, nama mereka pun jadi viral di media sosial. Punya paras yang mirip dengan selebriti, membuat popularitas mereka semakin melejit. Para orang biasa ini terdiri dari pedagang hingga seleb TikTok.

Selain menarik perhatian warganet, kemunculan mereka juga ditanggapi selebriti yang bersangkutan nih. Bahkan ada yang sudah sampai ketemu langsung.

Untuk kamu yang penasaran, ini dia beberapa seleb cowok Indonesia yang punya kembaran orang biasa seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/10)

1. Seorang pedagang disebut-sebut mirip Boy William. Penjaga warung tersebut rupanya bernama Trizmayadi. Ia bahkan mempunyai akun media sosial bernama Kang Warung.

foto: Liputan6.com

2. Tak hanya punya wajah yang mirip, pria yang akrab disapa Fikri ini juga memiliki tanggal lahir yang sama dengan Adipati Dolken yaitu 19 Agustus.

foto: Liputan6.com

2 dari 2 halaman

3. Cowok bernama Kevin Tan ini sempat viral karena punya paras dan penampilan yang mirip banget dengan Ari Lasso.

foto: Instagram/@ari_lasso; @kevinvocalis

4. Sama seperti Ari Lasso, Ariel Noah juga punya kembaran yang bukan sedarah nih. Dari rambut sih mirip banget ya?

foto: istimewa

5. Gadis bernama Amanda Putri yang terlihat sangat mirip dengan pelawak kondang Tanah Air, Sule. Video TikTok Amanda yang tersebar luas di media sosial membuatnya ramai diperbincangkan.

foto: merdeka.com

6. Akun Twitter @dedeq_yusuf pernah ramai diperbincangkan publik karena mirip dengan Rizky Febian.

foto: Twitter/@dedeq_yusuf

7. Media sosial juga sempat diramaikan dengan video remaja di TikTok yang disebut mirip dengan Rizky Billar. Remaja tersebut diketahui bernama Arul yang mengunggah videonya yang kemudian viral.

foto: Liputan6.com