Brilio.net - Kecantikan dan bakat Bae Suzy tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Meski kini usia Suzy masih 23 tahun, namun popularitasnya sebagai idol dan aktris Korea Selatan memang masih belum terkalahkan. Semenjak kemunculannya bersama Miss A, nama Suzy mampu mencuri perhatian publik.

Bahkan ia juga berhasil mencuri hati Lee Min-ho. Aktor 29 tahun itu dibuat bertekuk lutut dengan pesona yang dimilikinya. Hubungan Lee Min-ho dan Suzy mulai terkuak di publik sejak Maret 2015 silam lewat beberapa foto kencan keduanya yang dirilis oleh Dispatch.

Sayangnya, hubungan yang sudah dirajut selama tiga tahun tersebut dikabarkan telah kandas pada pertengahan November lalu. Kesibukan masing-masing menjadi alasan Lee Min-ho dan Suzy putus.

Pasca putus, Min Ho disibukkan dengan kegiatan wamil yang dimulainya sejak Mei 2017 lalu. Sementara Suzy melanjutkan rutinitasnya seperti biasa. Ia terlihat sibuk berlatih dance, hingga menjalani pemotretan untuk sebuah majalah. Nah daripada makin penasaran seperti apa kabar terkini Suzy pasca putus, yuk langsung intip potret terkini Suzy yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @skuukzky.

1. Sering tampil natural dengan lipstik nude, mantan kekasih Lee Min-ho ini sesekali tampil dengan bold statement lips yang merah merona.

suzy pasca putus © 2017 brilio.net

 

2. Begini persiapan Suzy saat akan menjalani pemotretan untuk sebuah majalah.

suzy pasca putus © 2017 brilio.net

 

3. Suzy membuktikan diri sebagai seleb serba bisa dengan memamerkan kemampuan nge-dancenya.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@skuukzky) pada

 

4. Memiliki kecantikan yang natural, Suzy tak sungkan memamerkan wajahnya tak tak bermakeup.

suzy pasca putus © 2017 brilio.net

 

5. Tetap flawless dan memesona penggemarnya.

suzy pasca putus © 2017 brilio.net

 

6. Gaya kasual ala Suzy nih.

suzy pasca putus © 2017 brilio.net

 

7. Menurutmu siapa nih seleb Korea yang bakal bikin Suzy move on?

suzy pasca putus © 2017 brilio.net