Brilio.net - Satu hal di industri K-Drama yang banyak diyakini orang adalah nggak pernah kehabisan aktor-aktor baru. Namun dari aktor-aktor baru tersebut nyatanya tak semua bisa bertahan melewati kejamnya persaingan industri hiburan Negeri Ginseng.

Nah, setidaknya ada 7 aktor tampan pendatang baru yang berhasil mencuri perhatian pecinta K-Drama di tahun 2017 ini. Wah, siapa aja ya?

Yuk, simak ulasannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/12).


1. Jung Hae-in.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Aktor ganteng ini mulai mencuri perhatian ketika ia muncul di beberapa episode di drama 'Goblin' ketika ia berperan menjadi pemain baseball Tae-hee. Namanya kian melambung ketika ia berakting sebagai polisi tampan dan baik hari dalam drama 'While You Were Sleeping'.


2. Jang Ki-young.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Sebelumnya aktor ini pernah bermain dalam drama web berjudul 'We Broke Up' di mana ia bermain bersama Sandara Park dan Kang Seung-yoon. Namanya mulai mencuri perhatian setelah ia bermain bareng Jang Nara dengan Son Ho-jun dalam drama 'Go Back Couple'.

Banyak yang mengagumi kepiawaiannya dalam berakting serta postur tubuh Ki-young yang sepertinya mengayomi pemeran utama wanita, Jang Nara.


3. Yang Se-jong.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Setelah sukses menjadi pemeran pendamping di drama 'Romantic Doctor Kim', Se-jong juga dipuji dalam drama 'Saimdang, Light's Diary'. Ia juga berhasil mengalahkan ratusan aktor yang ikut dalam audisi drama 'Duel' dan membawakan tiga karakter berbeda dalam drama tersebut.

Sukses dengan 'Duel', ia mengambil peran sebagai On Jung-seon di drasa 'Temperature of Love' dan beradu akting dengan aktor-aktris senior seperti Seo Hyun-jin dan Kim Jae-wook.


4. Woo Do-hwan.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Aktor Woo Do-hwan baru-baru ini berhasil memikat hati penggemar karena aktingnya dalam drama OCN, 'Save Me'. Karakternya sebagai Seok Dong-cheol membuat pemirsa simpatik padanya.

Sebelumnya aktor ini pernah bergabung dalam beberapa drama sebagai pemeran pembantu dalam drama 'The Man Living in Our House' serta 'Dramaworld'.


5. Kim Jung-hyun.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Nama Kim Jung-hyun mulai dikenal setelah membintangi drama 'School 2017' dan berhasil meraih popularitas karena chemistry-nya dengan Kim Se-jeong. Sebelumnya aktor ganteng yang satu ini pernah bermain dalam beberapa judul drama populer seperti 'Jealousy Incarnate' dan drama 30 episode, 'Rebel'.


6. Lee Seo-won.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Nama Lee Seo-won membius pecinta K-Drama melalui aktingnya di drama 'Hospital Ship' yang tampil menjadi dokter bernama Kim Jae-gul. Aktor berusia 20 tahun ini mampu menunjukkan aktingnya yang apik.

Selain drama tersebut, ia juga membintangi drama lainnya yakni 'The Liar and His Lover' dan 'Last Minute Romance'.


7. Dong Ha.

aktor kdrama 2k17 © 2017 brilio.net

Aktor berusia 25 tahun ini sempat berhasil menjadi 'scene stealer' dalam drama 'Chief Kim' di mana ia berperan sebagai anak direktur yang menunjukkan bromance kuat bersama dengan Nam Goong-min.

Ia juga membuktikan kemampuan aktingnya dengan berperan menjadi pembunuh psikopat di drama 'Suspicious Partner'.

Nah, dari ketujuh aktor di atas ada yang jadi favorit kamu nggak?