Brilio.net - Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo telah resmi menikahi dengan Erina Gunodo. Akad nikah keduanya digelar pada Sabtu (10/12) di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Jogja. Kaesang memberikan mahar unik berupa logam mulia sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, jika ditotal beratynya 64 gram.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi saksi nikah dari Kaesang Pangarep. Sedangkan Mensesneg Pratikno akan menjadi saksi Erina Gudono. Selain itu, yang menikahkan keduanya yakni Allen Gudono kakak kandung Erina Gudono.

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Kaesang yang mengenakan pakaian serba putih adat Jawa, duduk persis di sebelah Erina.

Setelahnya pernyataan sah yang diucapkan Kaesang terdengar, Kaesang yang awalnya tampak tegang dan terlihat beberapa kali mengambil nafas panjang, kemudian tertawa lebar seraya mengucap alhamdulilah.

Akad nikah hanya dihadiri tamu terbatas, sekitar 250 tamu undangan. Dari jumlah itu, Kaesang dan Erina mengundang beberapa seleb untuk ikut menyaksikan hari bahagianya.

Kira-kira siapa saja? Berikut ini beberapa selebriti yang datang menyempatkan waktunya untuk pergi ke acara pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (10/12).