Brilio.net - Prilly Latuconsina merupakan salah satu seleb yang kerap wara-wiri di layar kaca. Nama Prilly Latuconsina pun kian melejit usai bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sebagai SisiTak hanya main sinetron, wanita kelahiran Banten ini juga bermain film. Salah satu film Prilly yang menuai kesuksesan adalah Danur. 

Memiliki wajah yang imut dan dan aktingnya yang memukau tak heran jika dirinya kebanjiran banyak job. Cewek kalahiran 15 Oktober 1996 ini terhitung telah membintangi 11 judul film. Banyak filmnya yang selalu menarik perhatian. Film terbaru Prilly memerankan karakter Risa di film Danur 3: Sunyayuri.

Sebagai sosok yang begitu terkenal, tentunya banyak orang yang ingin mengetahui kehidupan pribadinya. Salah satunya soal kedekatannya dengan sang asisten. 

Memiliki asisten pribadi memang menjadi hal yang lumrah bagi sang artis untuk menyiapkan segala kebutuhannya. Dimulai dari busana, jadwal atau urusan pribadi, sang asisten lah yang membantu mengurusnya.

Namun tampaknya, bagi Prilly asisten bukan hanya orang yang membantu semua keperluannya, namun juga sebagai teman dekat. Prilly pun diketahui kerap menghabiskan waktu bersama dengan asisten. Membuat dua wanita ini merasa klik satu sama lain. Dari laman Instagram Prilly ataupun Siti Julia, keduanya kerap membagikan momen manis bersama.

Berikut ini beberapa momen kedekatan Prilly Latuconsina dengan asistennya bak saudara kandung, seperti yang dilansir brilio.net dari Instagram @sittijullia, Kamis (30/1).

1. "Setelah sekian lama gak foto bareng hehe..hari ini foto pas banget sama vlog kita berdua yang akan tayang sore ini hehehe....jangan lupa nonton ya gaisss di youtubenya @prillylatuconsina96," tulis Siti Julia alam unggahannya.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net

 

2. Saat momen Idul Fitri, keduanya pun tampak kompak mengenakan pakaian putih dan terlihat seperti saudara kandung.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net

 

3. Dalam beberapa kesempatan keduanya begitu dakat satu sama lain. Tak hanya itu saja, Siti Julia juga kerap memuji Prilly Latuconsina.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net

 

4. Lihat saja Siti Julia dan Prilly Latuconsina bak kakak dan adik bukan, sanking dekatnya.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net

 

5. Kedekatan Prilly Latuconsina dan asistennya membuat kagum banyak orang. Tak sedikit yang mengatakan keduanya memiliki ikatan bak saudara kandung.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net

 

6. Seolah tak ada sekat, Siti Julia sudah begitu akrab dengan keluarga Prilly.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net

 

7. Keduanya ketahuan kerap memberikan kejutan di hari ulang tahun. Komapk banget ya.

Instagram @sittijullia © 2020 brilio.net