Brilio.net - Keturunan adalah sebuah anugerah terbesar bagi orangtua. Perasaan itu berlaku bagi semua kalangan, termasuk deretan selebriti Tanah Air. Anak adalah anugerah dan rezeki dari Tuhan, tidak ada yang tahu kapan ia akan segera diberi momongan.

Bagi mereka yang belum mendapatkan momongan setelah lama menikah, wajar jika suami istri mencoba berbagai cara untuk bisa dapat momongan. Hal itu juga yang tengah dirasakan oleh pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Zaskia dan Irwansyah membina rumah tangga sejak 2011 silam. Selama itu pula, biduk rumah tangganya jauh dari gosip miring. Namun yang menjadi sorotan utama ialah mereka tak kunjung dapat momongan.

2 dari 3 halaman


Kabar terbaru, mereka memantapkan hati menjalani program bayi tabung. Sebelumnya mereka berencana mengikuti program tersebut di luar negeri, tapi akhirnya program itu dilakukan di Jakarta. Berikut brilio.net rangkumkan potret perjuangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dari berbagai sumber, Kamis (5/3).

1. Sekian lama menanti buah hati, banyak pertanyaan diajukan oleh warganet di kolom komentar keduanya. Irwansyah dan Zaskia selalu sabar dan terus berupaya yang terbaik. Keduanya pun sempat berbagi kisahnya tentang keturunan pada sahabat mereka, Raffi Ahmad.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

2. Sempat ada rencana di luar negeri, sempat ribet untuk dapat antrian. Pasangan ini akhirnya keputusan mereka jatuh pada salah satu rumah sakit Jakarta.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

3. Momen saat Zaskia Sungkar sedang menjalani Ovum Pick Up (OPU), keduanya meminta doa kelancaran.

foto: Instagram/@irwansyah_15

4. Doa dari seorang ibunda Zaskia, Fanny Bauty selalu bersama keduanya.

foto: Instagram/@fenny.bauty

 

3 dari 3 halaman

 

5. Irwansyah membagikan potret gelang Zaskia Sungkar saat menjalani In Vitro Fertilization (IVF).

foto: Instagram/@irwansyah_15

6. Persiapan untuk Ovum Pick Up dibagikan lewat media sosial.

foto: Instagram/@irwansyah_15

7. Sebelum menjalani OPU, kehadiran dari keluarga besar dan teman dekatnya bisa jadi semangat besar bagi mereka.

foto: Instagram/@zaskiasungkar15