Brilio.net - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun. Kendati demikian, pasangan yang satu ini hingga kini belum dianugerahi momongan.

Hingga akhirnya mereka pun mulai terbuka dan mengaku pernah jalani program kehamilan. Bahkan program telah mereka lakukan beberapa tahun lalu meski diketahui selalu gagal.

Hal itu pun diungkap secara langsung oleh Irwansyah di dalam YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diunggah belum lama ini.

"Kadang-kadang kita program nih, terus abis itu liburan, lupa ilang. Inget lagi dua tahun lagi," ungkapnya.

Mendengar ucapan suaminya itu, Zaskia Sungkar turut menambahkan. Ia mengaku jika sebelumnya masih santai saja masalah momongan.

"Gue sama Irwan sama soalnya yasudah nyantai aja. Pas sekarang-sekarang baru (serius program hamil)," kata Zaskia.

Zaskia Sungkar & Irwansyah ungkap alasan gagal jalani program hamil © 2020 berbagai sumber

foto: youtube.com/Baim Paula

Zaskia juga menceritakan pengalaman saat dirinya periksa ke dokter. Butuh waktu lama sekitar 2 jam hingga akhirnya ia dipanggil.

"Gue pernah ngerasain pagi-pagi ke Menteng udah gitu nungguin dokter Sekali doang gue dateng terus nggak mau balik lagi gue," ucap wanita berhijab ini.

"Akhirnya minta jalur VIP kan. Itu pun nunggu 15 menit. Aku tuh yang hmm. Elo kan tahu gue tomboi-nya kayak apa, ke klinik nunggu aja gue nggak mau," lanjutnya.

Mendengarkan ucapan Zaskia ini, Shireen Sungkar dan Paula pun dibuat gemas. Apalagi setiap ke dokter memang harus antri lebih dulu.