Brilio.net - Vokalis Ada Band, Donnie Cahyadi Sibarani berhasil menyihir pendengar musik Indonesia dengan lagu romantisnya. Bahkan hingga sekarang ini beberapa lagu yang pernah ia nyanyikan masih menjadi favorit bagi sebagian besar orang. Donnie kini tak lagi menjadi vokalia Ada Band.

Setelah 15 tahun menjadi vokalis Ada Band, Donnie memutuskan keluar dari grup musik yang telah membesarkan namanya itu. Ia pun resmi hengkang dari Ada Band pada tahun 2017. Bukan tanpa alasan pria kelahiran 1980 tersebut mundur dari band yang membesarkan namanya itu. Donnie ingin fokus bersolo karier dan pelayanan di gereja.

Ketika dirinya masih bersama Ada Band, Donnie kerap membantu membuat lirik lagu-lagu Ada Band. Diantaranya adalah lagu Manusia Bodoh dan beberapa lagu dalam album Heaven of Love. Meski sudah jarang tampil, namun sosok Donnie masih idolakan.

Tak hanya kariernya saja yang menjadi sorotan, namun kehidupan rumah tangganya juga tak luput dari perhatian publik. Tak banyak yang tahu bahwa alumni Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga menikah dengan Sonya Prschilia Wattimena yang merupakan adik dari aktor Jonas Rivanno.

Keduanya mengikat janji sehidup semati pada 10 Mei 2014. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki bernama Kent Leopold Sibarani. Sudah hampir 6 tahun berumah tangga, kehidupan rumah tangga Donnie dan Sonya jauh dari gosip miring.

Dua sejoli ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Berikut ini potret mesra keduanya yang dilansir brilio.net dari Instagram @donniesibarani, Kamis (30/1).

 

1. Donnie menikahi adik dari aktor tampan Jonas Rivanno pada 2014 silam. Hingga kini rumah tangganya sangat harmonis.

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net

 

2. Beberapa kali Donnie membagikan kebersamaannya dengan sang istri. Mereka berdua sangat romantis.

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net

 

3. Keduanya terkadang iseng melalukan selfie bersama dengan menggunakan fitur editan yang lucu.

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net

 

4. Dari pernikahannya, Donnie dan Sonya dikaruniai putra bernama Kent Leopold Sibarani.

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net

 

5. Selama 6 tahun membangun rumah tangga, keduanya tak pernah diterpa kabar miring. Rumah tangganya tampak adem ayem.

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net

 

6. Beberapa kali mereka menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi beberapa negara. Momen manis dan mesara pun tak lupa mereka abadikan.

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net

 

7. Tingkah lucu si kecil menjadi hiburan tersendiri bagi Donnie dan Sonya Prschilia Wattimena

Instagram/@donniesibarani © 2020 brilio.net