Brilio.net - Pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan salah satu pasangan artis Korea yang sering menjadi perhatian publik. Mereka diam-diam menjalin hubungan asmara ketika menjadi pemeran utama drama Blood pada tahun 2015. Keduanya akhirnya menikah setahun kemudian pada bulan Mei 2016.

Pasangan ini kini telah menikah selama tiga tahun. Mereka selalu mengunggah foto kebersamaan dalam akun Instagramnya. Namun, yang mengejutkan dan membuat heboh warganet yaitu kabar keduanya yang akan bercerai. Artis Goo Hye Sun mengungkapkan sang suami Ahn Jae Hyun berniat menceraikan dirinya. Ia menggunggah screen capture berisi percakapannya melalui unggahan di akun Instagramnya, Minggu (18/8).

"Suamiku yang merasa 'bosan' dengan pernikahan ini meminta cerai, tapi aku ingin keluargaku tetap utuh. (Dia bilang dia akan menghubungi press minggu depan, tapi aku ingin semua orang tahu kalau itu tidak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi." tulis Goo Hye Sun di Instagramnya, seperti brilio.net lansir dari Soompi, Minggu (18/8).

Sayangnya, hingga kini keduanya belum memberi pernyataan resmi terkait isu perceraian tersebut. Namun agensi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment akhirnya angkat bicara dan mengonfirmasi bahwa memang Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah sepakat untuk bercerai.

"Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini tidak dapat mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah yang tidak dapat kami uraikan." "Setelah diskusi serius, mereka kemudian memutuskan bercerai," ungkap agensi dikutip dari Koreaboo.

Berikut ini 7 potret mesra Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang dikabarkan akan bercerai seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @goohyensun_84, Minggu (18/8).

 

 

1. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berpacaran di tahun 2015 dan memutuskan menikah di tahun 2016.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net



2. Selama pernikahan mereka belum dikaruniai anak.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net



3. Mereka tergolong menikah di usia muda untuk standar usia pernikahan di Korea.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net



4. Meski Goo Hye Sun terpaut tiga tahun lebih tua dari Ahn Jae Hyun, keduanya tetap romantis.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net



5. Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun termasuk pasangan artis Korea yang sering muncul bersama di publik.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net



6. Setelah menikah, mereka dapat tawaran membintangi reality show Honeymoon Diary yang sukses mencuri perhatian.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net



7. Tampil kompak Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun bergandengan mesra berjalan di red carpet.

Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun © 2019 brilio.net