Brilio.net - Seperti yang diketahui, saat ini tengah ramai menjadi perbincangan, sebuah film yang dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney. Film tersebut bertajuk Ticket to Paradise yang tayang di bioskop mulai 30 September.

Akan tetapi tidak hanya George Clooney dan Julia Roberts yang membintangi film tersebut, tetapi Maxime Bouttier yang merupakan aktor Indonesia juga menjadi salah satu bintang di film yang mempunyai genre komedi romantis tersebut. Hal itu pula yang menjadikan film tersebut ramai menjadi perbincangan oleh publik.

Meski demikian, para pemain Ticket to Paradise juga memiliki kehidupan masa kecil yang membahagiakan. Masa kecil membuat seseorang merasakan nostalgia pada saat sedang belajar dan bermain. Nggak hanya itu, momen masa kecil memberikan perasaan yang hangat.

Bahkan para aktris dan aktor yang memerankan film Ticket to Paradise pun turut mengunggah foto-foto masa kecilnya. Penampilan mereka pun sudah berubah dari kecil hingga dewasa. Paras polos dan imut bikin orang pangling.

Nah, penasaran dengan potret masa kecil pemain Ticket to Paradise? berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (11/10).

1. Begini potret masa kecil George Clooney yang menggemaskan saat memakai kacamata. Diketahui saat ini, George membintangi Ticket to Paradise sebagai David Cotton.

Potret masa kecil pemain Ticket to Paradise © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@george_cloony