Brilio.net - Sophia Latjuba baru saja mengunggah foto lawasnya bersama sang ayah yang bernama Aziz Latjuba. Dalam foto tersebut, ia tampak tersenyum manis duduk di sebelah sang ayah. Tampil memakai kebaya berwarna pink disertai perhiasan dan riasan wajah, membuatnya semakin anggun. Sedangkan ayahnya mengenakan beskap berwarna hitam.

Lewat unggahannya tersebut, seleb keturunan Indonesia-Jerman ini menyertakan caption manis sebagai bentuk rasa rindunya pada mendiang sang ayah. Dalam keterangannya tersebut, Sophia Latjuba juga menuturkan sikap sang ayah yang membuatnya kangen.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku masih merindukan pria ini. Obrolan kami, kebijaksanaannya, lelucon, tawa canda, kerendahan hatinya, keasliannya, yang paling penting kebaikan yang tidak akan pernah ditandingi oleh manusia.
Papaku, Aziz Latjuba.
24.1.1946-26.1.2009,” tulisnya.

Unggahan tersebut langsung jadi sorotan para pengguna Instagram. Selain menyoroti kedekatannya dengan sang ayah, bayak warganet yang dibuat salah fokus dengan kecantikan Sophia Latjuba di masa muda. Tak sedikit juga warganet yang menyoroti kemiripannya dengan sang putri, Eva Celia.

"Eva pake bangattt,” kata akun @jeanholic.

"Eva Celia versi bule,“ ungkap akun @rrlakshita.

"Eva Celia di masa lalu ini,” tambah akun @eki.esti.

Disebut bak Eva Celia versi bule, berikut tujuh potret lawas masa muda Sophia Latjuba yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (13/6).