Brilio.net -  Sosok Mas Pur atau pemilik nama asli Furry Setya kerap mencuri perhatian publik. Pemeran Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini ada saja tingkah uniknya yang membuat banyak orang terkesan.

Jika kamu mengikuti sinetronnya, maka kamu akan tahu bagaimana jalan cerita sinetron tersebut. Dalam sinetron tersebut, perjalanan cinta Mas Pur memang penuh liku. Pernah ditinggalkan oleh sosok Novita, Mas Pur akhirnya melabuhkan hatinya pada Rinjani yang diperankan Ana Riana.

Dalam sinetron, Furry Setya dan Ana Riana berperan sebagai suami istri. Chemistry keduanya begitu kuat sehingga membuat penontonnya lupa bahwa itu hanyalah akting belaka. Saking bagusnya, nggak sedikit yang masih berharap keduanya berjodoh. Padahal di dunia nyata, Furry dan Ana sudah sama-sama punya pasangan.

Furry sudah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Dwinda Ratna. Sementara Ana Riana baru saja melangsungkan pernikahannya. Namun tak banyak yang mengetahui, Ana dan Dwinda ini merupakan sahabat. Mereka sangat dekat dan beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Seperti apa kedekatan mereka? berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/3).

1. Ketika pernikahan Ana Riana, Dwinda menjadi bridesmaid, hal ini menunjukkan bahwa mereka sangat dekat. "A happy bridesmaid makes a happy bride????" Tulis Dwinda dalam unggahannya.

foto: Instagram/@dwindaratna

2 dari 3 halaman

2. Dalam beberapa kesempatan Dwinda dan Ana menghabiskan waktu bersama dengan liburan.

foto: Instagram/@dwindaratna

3. Keduanya tampak begitu kompak, lama-lama telihat mirip ya.

foto: Instagram/@dwindaratna

4. Masih dalam momen pernikahan Ana, Dwinda masih mengenakan bridesmaid. Ternyata bridesmaid tak hanya satu.

foto: Instagram/@sistawedding

3 dari 3 halaman

5. Kekompakan juga ditunjukkan mereka ketika bersama teman-teman yang lain.

foto: Instagram/@kurniaasmawati

6. Wah Mas Pur menang banyak nih, dua-duanya cantik banget lagi hehehe.

foto: Instagram/@ernielaloverznew

7. Wah keduanya memang selalu kompak dalam setiap kesempatan kan?

foto: Instagram/@piscespisca