Brilio.net - Tak bisa dipungkiri jika kamar merupakan salah satu bagian terpenting dari rumah. Bukan tanpa alasan, sebab ruangan ini akan menjadi tempat terbaik melepas lelah setelah seharian bekerja. Tak heran, jika banyak dari mereka ingin membuat desain senyaman mungkin agar betah berlama-lama berdiam dan istirahat di dalamnya.

Seperti yang dilakukan oleh Atta Halilintar. Kekasih dari Aurel Hermansyah ini sangat memperhatikan dekorasi di kamar miliknya. Kamar miliknya pun begitu luas dengan berbagai perabotan dan koleksi di dalamnya. Menariknya, kamar milik Atta Halilintar juga dilengkapi CCTV yang dan layar yang bisa memantau kondisi rumahnya.

Pastinya untuk membuat kamar seperti itu, Atta Halilintar harus merogoh kocek yang sangat dalam. Namun segala hal pasti akan dilakukan untuk kenyamanan istirahat mereka.

Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Qiss You TV, potret kamar Atta Halilintar pada Rabu (21/7).

1. Kamar milik Atta terletak di lantai dua rumahnya. Memasuki kamarnya pun tak terlihat banyak lampu yang meneranginya, hal ini tak lain karena ia menyukai keadaan yang gelap.

kamar atta halilintar youtube

2. Kamar kekasih Aurel Hermansyah ini juga dilengkapi CCTV dan layar besar yang bisa memantau kondisi rumahnya.

kamar atta halilintar youtube

3. Di kamarnya juga terdapat rak sepatu yang tersusun berbagai sepatu koleksinya.

kamar atta halilintar youtube

4. Bukan hanya CCTV saja yang menarik, di kamar yang begitu luas ini juga ia meletakkan komputer dan meja kerja. Menurutnya, ia lebih nyaman mencari ide di kamar dibandingkan di tempat lain.

kamar atta halilintar youtube

5. Kamar Atta juga dilengkapi tempat tidur yang begitu luas dan empuk.

kamar atta halilintar youtube

6. Ia juga memiliki ruangan khusus untuk meletakkan pakaian miliknya.

kamar atta halilintar youtube

7. Di dekat rak sepatunya, ia juga menaruh sofa empuk untuk tempat ia bersantai sebelum tidur.

kamar atta halilintar youtube