Brilio.net - Saat ini ada banyak aplikasi yang menyediakan berbagai filter untuk mengedit foto. Salah satu yang sempat hits adalah filter pengganti wajah versi berbagai negara.

Biasanya pengguna cukup memasukkan foto orang yang wajahnya ingin diedit, dan aplikasi tersebut akan menempelkan wajahnya di sosok yang berbeda. Dalam filter tersebut, wajah penggunanya akan dapat berubah menjadi sosok yang cantik dan tampan dari sejumlah negara seperti Jepang, China, India, Italia, Amerika, Thailand, hingga Korea.

Nah, aktris Lady Nayoan juga nggak mau ketinggalan nih. Kecantikan istri Rendy Kjaernett semakin bertambah tatkala wajahnya diedit menggunakan filter khusus tersebut.

Walhasil banyak fans yang kemudian meninggalkan komentar. Tak sedikit yang memuji paras Lady yang bikin pangling. Namun, kebanyakan justru menilai cantikan wajah Lady yang tanpa editan.

"ladyyyyy...eman g boleh yah secakep itu, mau negara apapun," puji @hendryohe

"lebih cantik yg asli ..cantik natural," kata @isyelumenta

"kok lebih cantik aslinya kak,' ujar @jihan19lr

Seperti apa editan wajah cantik Lady Nayoan versi berbagai negara? Simak potret lengkapnya yang brilio.net rangkum dari TikTok @ladynayoan, Kamis (21/9).