Brilio.net - Lucinta Luna seolah tak berhenti menjadi perbincangan hangat publik. Setelah berbagai kontroversinya, nama Lucinta Luna kembali jadi sorotan setelah diamankan pihak berwajib atas kepemilikan narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya mengungkapkan jika penyanyi Jom-Jom Manjalita itu positif menggunakan psikotropika.

"Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika," ungkapnya pada Selasa (11/2).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro jaya, kronologi penangkapan Lucinta Luna berdasarkan hasil informasi dari masyarakat. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh polisi dengan membuntuti Lucinta Luna.

"Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan 4 orang diduga. ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat, kemudian dari petugas melakukan surveillance pembuntutan ke yang bersangkutan," ujar Kombes Pol Yusri Yunus.

Saat penggerebekan, Lucinta Luna tampil dengan wajah polos tanpa makeup dan tak menggunakan wig yang biasa ia pakai. Ia ditangkap di apartemennya Thamrin City dengan barang bukti ekstasi. Berikut ini 7 potret detik-detik penangkapan Lucinta Luna seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (12/2).

 

1. Lucinta Luna digerebek polisi bersama sang kekasih di apartemennya di Thamrin City.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com

 

2. Lucinta Luna tampil polos tanpa makeup dan wig saat digerebek polisi.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com

 

3. Dalam penggeledahan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa butir ekstasi, pil riklona dan tramadol.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com

 

4. Kedatangan pihak berwajib, Lucinta Luna tak kuasa menutupi raut wajah cemasnya.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com

 

5. Polisi menemukan beberapa barang bukti berupa ekstasi di keranjang sampah dan dua jenis obat di dalam tas.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com

 

6. Momen saat Lucinta Luna dan sang kekasih dibawa pihak berwajib menuju kantor polisi.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com

 

7. Sampai di kantor polisi, Lucinta Luna dan beberapa tersangka lainnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Lucinta Luna ditangkap  kapanlagi.com