Brilio.net - Sule dan Andre Taulany dikenal duet maut dalam dunia komedi. Sejak kerjasamanya di sketsa komedi Opera Van Java, keduanya begitu klop mengocok perut penonton. Meski kini telah berpindah acara televisi, keduanya tetap saling melengkapi dan tampak tak bisa dipisahkan.

Ketenarannya di televisi membuat duo komedian ini untung gila-gilaan. Honornya dari program televisi digadang-gadang jadi penghasilan utama mereka yang nominalnya fantastis. Maka nggak heran kalau baik Sule ataupun Andre mempunyai rumah mewah untuk ditinggali.

Meski bersahabat dan sering wari-wiri di televisi bersamaan, untuk masalah gaya rumah, Sule dan Andre punya selera yang berbeda. Sule diketahui tinggal di sebuah perumahan mewah yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. Sementara Andre Taulany memiliki rumah yang berada di kawasan Tangerang Selatan.

Nah, penasaran seperti apa perbedaan gaya dua rumah komedian kondang ini? Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net lansir dari merdeka.com, Jumat (25/10).

1. Gaya rumah bagian depan.

Loading...

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Sule memiliki sebuah rumah mewah yang ditinggali bersama anak-anaknya. Rumah komedian itu begitu kental dengan gaya modern. Di bagian depan tampak tembok rumah berwarna putih dengan pagar yang cukup tinggi berwarna hitam. Adanya pilar-pilar seolah mengesankan rumah Sule seperti istana. Namun, Sule juga tetap memberikan unsur tradisionalnya dengan adanya gazebo-gazebo serta pendopo.

Sementara Andre Taulany mengusung rumah bergaya American modern. Konsep tersebut membuat rumah Andre tampak begitu mewah pada setiap sudut rumahnya. Andre pun begitu memperhatikan detail setiap sudut-sudutnya.

2. Ruang tamu.

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Masuk ke bagian ruang tamu, tampak kursi-kursi panjang berwarna gelap di rumah Sule. Di sekelilingnya tampak hiasan ruangan seperti lampu, foto-foto hingga kaligrafi.

Sementara rumah Andre Taulany memiliki dua ruang tamu. Satu ruang tamu yang kecil dan satu lagi yang ukurannya cukup besar. Ruang tamu ini ada sofa-sofa berwarna putih serta meja kaca. Di sekelilingnya juga terdapat  banyak hiasan.

3. Ruang makan.

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Sule memiliki ruang makan di salah satu sudut rumahnya. Ruang makan ini berada tepat di samping dapur. Sementara Andre menyediakan sebuah ruangan khusus untuk tempat makan. Dia menata pencahayaan dengan lampu-lampu khusus sehingga tampak terkesan modern.

4. Dapur.

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Dapur di rumah Sule tampak begitu besar. Sule mengaku jika dirinya kadang memasak sendiri di dapur tersebut. Sule pun kerap mengunggah hasil masakannya di channel YouTube miliknya. Begitu juga dengan Andre, dapur di rumahnya berada persis di samping meja makan. Dapurnya kental dengan nuansa putih.

"Ada programnya di YouTube. Suka masak juga kayak nasi goreng kambing, ayam rica-rica," kata Sule.

5. Kamar pribadi.

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Baik Sule dan Andre memiliki kamar pribadi yang sangat wah. Kamar Sule tampak begitu luas. Di sekeliling kamarnya terdapat kaca-kaca. Di samping tempat tidurnya pun ada ruangan lagi untuk tempat bersantai. Sementara kamar pribadi Andre Taulany tak kalah luas. bahkan di dalam kamarnya terdapat ruangan-ruangan lagi. Salah satunya ruangan untuk menyimpan barang seperti tas dan sepatu serta ruang wardrobe.

6. Kolam renang.

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Rumah Sule dan Andre sama-sama memiliki kolam renang yang cukup besar. Sule membuat kolam renang berbentuk persegi panjang dengan kedalaman yang berbeda-beda. Kolam renang itu dikelilingi oleh gazebo untuk tempat lesehan hingga bar. Ada juga kursi-kursi untuk tempat bersantai.

Kolam renang di rumah Andre pun tampak begitu luas. Kolam renang milik Andre dikelilingi oleh taman yang banyak ditanami bermacam tanaman.

"Ini dibikinnya agak berbeda di luar karena supaya terkesan ada di taman. jadi ini juga bisa tempat duduk-duduk sama anak-anak," kata Andre di channel YouTube Atta Halilintar.

7. Garasi.

beda gaya rumah sule andre © berbagai sumber

Di bagian depan rumah Sule ada sebuah garasi yang menjadi tempat menyimpan kendaraannya. Tampak mobil mobil yang berjejer rapi di garasi yang berada di bagian depan rumahnya. Sementara Andre sengaja membuat basement khusus untuk menyimpan kendaraannya. Tak hanya kendaraan roda empat, dia juga menyimpan kendaraan roda dua koleksinya.