Brilio.net - Bima Aryo merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang mulai dikenal sejak menjadi presenter acara traveling salah satu televisi Swasta. Bima Aryo baru saja melangsungkan pernikahan dengan Rasyena Hikmayudi pada Minggu (1/8) lalu. Istri dari Bima Aryo itu diketahui berprofesi sebagai dokter.

Pernikahan tersebut digelar secara mewah di Shangri La Hotel Jakarta. Banyak rekan artis yang turut hadir di pernikahan Bima dan Rasyena, salah satu yang hadir ialah pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Bima dan Rasyena memang berbeda profesi, tapi keduanya sama-sama memiliki kecintaan terhadap dunia traveling. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram keduanya yang kerap menikmati suasana alam berdua. Selain traveling bersama, Bima dan Rasyena juga sama-sama pencinta binatang khususnya anjing. Bahkan anjing mereka berdua ikut berfoto memeriahkan acara pernikahan.

Penasaran kan bagaimana potret cantik istri Bima Aryo yang seorang dokter? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @rasyenahkmayudi, pesona Rasyena Hikmayudi, Rabu (4/9).



1. Berprofesi sebagai dokter, Rasyena merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti tahun 2014.

istri Bima Aryo instagram



2. Dia bertunangan dengan Bima Aryo pertengahan Juli 2019.

istri Bima Aryo instagram

 

3. Lalu keduanya menikah pada awal September 2019.

istri Bima Aryo instagram




4. Sama halnya dengan Bima, Rasyena merupakan sosok penyayang binatang.

istri Bima Aryo instagram



5. Tak hanya anjing, Rasyena ini juga sayang sekali pada kucing.

istri Bima Aryo instagram



6. Tampil tanpa makeup tebal, pesona dokter cantik ini nggak luntur.

istri Bima Aryo instagram



7. Mau apapun posenya, Rasyena tampil cantik natural.

istri Bima Aryo instagram