×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beda gaya 5 politisi saat olahraga, sibuk tetap jaga kesehatan

View Image

0

BRILIO » Sosok

Beda gaya 5 politisi saat olahraga, sibuk tetap jaga kesehatan

Setiap politisi punya olahraga favoritnya.

29 / 07 / 2019 15:32

Brilio.net - Keseharian politisi pastinya disibukkan dengan berbagai kegiatan. Terlebih jika sosok tersebut adalah pejabat pemerintahan, baik tingkat kota, provinsi hingga nasional. Dalam keseharian, mereka telah memiliki jadwal seperti menerima tamu dari luar daerah, menghadiri undangan hingga bertemu dengan rakyat.

Konsekuensi dari jadwal yang padat berpengaruh pada berkurangnya intensitas bertemu dengan keluarga. Bukan cuma itu, aktivitas fisik yang baik untuk kesehatan juga berkurang. Namun para politisi ini tetap mencuri waktu untuk tetap menjaga kesehatannya. Mereka tetap menyisihkan waktu untuk berolahraga.

Berbagai pilihan olahraga dilakoni oleh para politisi. Penasaran olahraga apa yang dipilih para politisi? Berikut brilio.net kumpulkan beberapa gaya politisi saat olahraga, Senin (29/7).

1. Joko Widodo.

beda gaya politisi olahraga  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Presiden Joko Widodo

Di tengah kesibukannya sebagai presiden, Joko Widodo kerap meluangkan waktu untuk berolahraga. Tak hanya sendiri, ia biasa berolahraga bersama keluarganya. Olahraganya pun antimainstream seperti tinju, bolling dan memanah. Ia beberapa kali tertangkap kamera sedang berolahraga bersama sang cucu pertama, Jan Ethes. Video olahraga tersebut diunggah ke kanal YouTube Joko Widodo.  

2. Ridwan Kamil.

beda gaya politisi olahraga  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil

Ridwan Kamil adalah pejabat pemerintahan yang terkenal sukses menghadirkan  berbagai program dan kebijakan. Sosok yang kini menjadi Gubernur Jawa Barat pastinya mempunyai segudang agenda. Namun, pejabat yang kerap disapa 'RK' tersebut bisa meluangkan waktu untuk berolahraga.

Baru-baru ini, Ridwan Kamil mengikuti ajang lari maraton di Bandung. Dalam ajang tersebut, ia berhasil membawa pulang medali Run Bandung West Java Festival. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wali kota Bogor, Bima Arya.

3. Sandiaga Uno.

beda gaya politisi olahraga  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Bukan rahasia lagi bila mendengar nama Sandiaga Uno gemar berolahraga. Tak hanya satu bidang olahraga, Sandiaga Uno melakukan berbagai aktivitas untuk menjaga kebugaran tubuh. Mulai dari lari, bersepeda, basket, hingga berenang. Ia pernah mendapatkan tantangan lomba renang dari Menteri Susi Pudjiastuti. Di usianya yang telah menginjak 50 tahun, ia masih terlihat aktif berolahraga.

4. Agus Harimurti Yudhoyono.

beda gaya politisi olahraga  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agusyudhoyono

Seolah tak mau hanya disibukkan dengan dunia politik, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga kerap berolahraga. Politisi berumur 40 tahun itu tak jarang mencari waktu untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Lulusan Harvard University tersebut meluangkan waktu untuk berlari, angkat beban, lari, gym, hingga menyelam.

5. Bima Arya.

beda gaya politisi olahraga  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bimaaryasugiarto

Bima Arya dikenal sebagai publik figur yang aktif dalam kegiatan politik. Wali kota Bogor ini tak lupa untuk menyempatkan waktu untuk olahraga. Ia memilih olahraga lari. Bima Arya juga memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat berolahraga pada April 2019. Ia mengalami patah tulang jari tangan kanannya akibat terjatuh saat berolahraga. Ia pun harus beristirahat untuk menjalani masa pemulihan pascaoperasi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more